Fantastis…! Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Vespa 946 Dior

424 dibaca

CUKUP fantastis artis kondang Raffi Ahmad, akhirnya mewujudkan impian Nagita Slavina yang pernah dijanjikannya beberapa waktu. Ayah dua anak ini membelikan motor Vespa 946 Christian Dior harganya mencapai miliaran rupiah untuk sang istri.

Sebelumnya, Nagita Slavina memang sempat “ngidam” motor Vespa ini saat mengandung buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Raffi pun sudah melakukan tawar menawar dengan presenter kondang Roy Ricardo yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp 1,5 miliar.

Karena harganya cukup fantastis, Raffi masih mengurungkan niatnya kala itu. Dia hanya meminta Roy untuk kembali datang kepadanya apabila adik dari Rafathar sudah dilahirkan ke dunia.

“Nanti kalau belum ada yang beli ini motor pas adiknya lahir, lu balik lagi ke gua,” ujar Raffi Ahmad kala itu dalam kanal YouTube RANS

Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/1/2022). Empat bulan berlalu, akhirnya Raffi mewujudkan keinginan istri tercintanya. Dia pun membeli Vespa warna putih gading bermotif Christian Dior itu spesial untuk Nagita Slavina.

“Tadaa! Yang kemaren jadi aku beli. Oke enggak? Oke,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan video terbarunya.

Nagita tampak begitu bahagia melihat motor idamannya terparkir di garasi rumah. Senyum sumringah pun langsung menghiasi wajahnya sepanjang video.

Motor itu memang terlihat mewah dengan aksen motif khas Christian Dior pada bagian bawah jok motornya. Tulisan Christian Dior pun terpampang nyata pada body sampingnya.

Perpaduan warna emas yang membalut beberapa komponen, seperti list body dan list pelek pada motor itu menambah kesan elegan sekaligus berkelas. Pantas saja ibu dua anak itu langsung terpana melihatnya.

Tak menunggu lama, mereka langsung mencoba mengendarai motor barunya berkeliling dan mengunjungi rumah barunya. Nagita pun memeluk sang suami begitu erat sepanjang perjalanan. Pasangan manis itu bak anak muda yang baru saja kasmaran.

“Oke kita naik motor,” ujar Raffi Ahmad.

“Pelan-pelan, motor baru,” sahut Nagita Slavina.

Tak ingin melewati momen, mereka juga mengunggah potret dengan motor barunya di Instagram. Tentu saja unggahan itu langsung ramai dengan beragam komentar.

“Vespanya behhh,” tulis netizen.

“Hadiah setelah melahirkan seperti yang dijanjikan… vespa dior,” sahut netizen lain.

“Aduh kayak anak remaja,” balas netizen lain.**(okz)