PAMMI Kabupaten Pasuruan Pilih Ayi Suhaya jadi Ketua

273 dibaca

PASURUAN-POSMONEWS,-
Ayi Suhaya terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia) Kabupaten Pasuruan periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan pada Minggu (22/8/2021) di Resto Sumber Rejeki, Pasuruan.

Muscab yang dihadiri lebih dari 40 peserta dari 20 kecamatan di Kabupaten Pasuruan itu juga dipantau langsung oleh pengurus Pammi Jawa Timur. “Terima kasih atas kehadiran pengurus DPD PAMMI Jawa Timur,” ujar H Ja’far, Ketua Caretaker yang mendapatkan mandat melaksanakan M
muscab.

Begitu terpilih sebagai Ketua Pammi, Ayi langsung berjanji akan memajukan Pammi Pasuruan dengan program-program yang realistis.

“Kami akan memperhatikan anggota Pammi yang kesulitan ekonomi dengan mencarikan mendapatkan job pentas,” ujarnya.

Ayi juga berujar akan berjuang keras meningkatkan profesionalitas para artis dan musisi PAMMI.

” Saya ingin agar ke depan, akan lahir artis Pasuruan yang bisa sukses ke tingkat nasional,” ujar pria yang mengaku sebagai penggemar dangdut sejak kecil.

Ketua Pammi Jatim, Dra Hj Enny Puri Rahayu, MH. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Arya Dipangga, Bendahara Pammi Jatim, menegaskan bahwa Muscab PAMMI Kabupaten Pasuruan ini dilaksanakan berdasarkan AD-ART, yaitu karena masa kepengurusan PAMMI Pasuruan telah habis.

“Itu sebabnya, kami segera menunjuk caretaker yang dipimpin oleh H Ja’far, tokoh dangdut senior di Pasuruan,” tandas Arya.

Para artis, musisi, tokoh dan praktisi dangdut di Pasuruan merasa senang dan bahagia atas konsolidasi PAMMI Kabupaten Pasuruan.

“Saya berharap PAMMI Pasuruan semakin maju lagi. Saya yakin, pengurus baru ini akan bisa berbuat banyak untuk pammi dan anggota,” ujar M. Misbah, Forsa (Fans of Rhoma Irama dan Soneta) Pasuruan.

Muscab PAMMI yang dilaksanakan di tengah masa PPKM ini juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya sudah koordinasi dengan pihak terkait, termasuk Satgas Covid, sehingga acara ini benar-benar diketahui aparat,” ujar Nur Fadholi, Ketua DPC Kota Pasuruan.**(bjr)