Nikah Tiga Kali, Dikabarkan Sudah Cerai Ketiga Kali

189 dibaca

Kabar tak sedap kini sedang menyelimuti Risty Tagor, pasalnya pemain sinetron tersebut kembali cerai dengan suaminya. Jika kabar tersebut benar, maka Risty Tagor sudah tiga kali menikah dan untuk ketiga kalinya menyandang status janda.

Perlu diketahui, dua suami terdahulu Risty Tagor adalah dua artis Rifky Balweel dan Stuart Collin. Setelah menjadi janda dia menikah lagi dengan sosok seorang pengacara yang sosoknya misterius.

Seperti dilansir dari laman Tribun-Medan.com bahwa Risty Tagor menghilang usai cerai dari Stuart Collin medio 2016. Risty Tagor tiba-tiba muncul lagi dan disebutkan sudah melepas status janda.

Risty Tagor dikabarkan telah menikah lagi bersama pria yang bekerja sebagai pengacara.

Kisah pernikahannya itu belum banyak dikisahkan Risty Tagor.
Kini Risty Tagor justru disebutkan sudah kembali bercerai dari suaminya yang pengacara itu. Risty Tagor kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Risty Tagor yang sekarang berusia 32 tahun tersebut menolak membahas perceraian ketiganya itu.

“Bahas yang lain saja,” kata Risty Tagor di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021).

Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu tidak masalah meski kembali menjadi janda dan harus mengurusi anak-anaknya sendiri.

“Hidup memang harus dijalani,” ucap Risty Tagor.

Risty Tagor menikah pertama kali bersama pemain sinetron Rifky Balweel pada 8 April 2011.
Pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun dan mereka bercerai di 2014.

Selama menikah, Risty Tagor dan Rifky Balweel memiliki satu anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Risty Tagor kembali menikah dengan Stuart Collin pada 2015.
Pernikahan mereka hanya bertahan setahun, dan mereka bercerai di 2016.

Dari pernikahan keduanya itu Risty Tagor dikaruniai anak ber Arkana Rafif Bisyari. Sementara dari pernikahan ketiganya bersama pengacara, Risty Tagor dikaruniai anak bernama Cylla.

Profil Risty Tagor

Dikutip Wikipedia, Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor (lahir di Jakarta, 12 April 1989; umur 32 tahun) adalah pemain sinetron dan bintang film.
Anak ketiga dari empat bersaudara ini telah mengenal dunia hiburan sejak kecil.

Saat berusia 4 tahun, Risty telah membintangi beberapa iklan.
Namun setelah masuk sekolah dasar, ibunya ingin agar Risty konsentrasi ke sekolahnya.

Saat SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang model yang diselenggarakan sebuah majalah dan medapat tawaran dari seorang pencari bakat untuk membintangi iklan.

Setelah pihak iklan bertemu dengan ibunda risty, risty pun setuju untuk membintangi iklan Pucelle Splash Cologne yang ternyata adalah sponsor utama dari pemilihan majalah tersebut.
Setelah pengalamannya bermain iklan, kini ia mencoba memberanikan diri memulai kariernya di Layar kaca. Pada tahun 2007 Nama Risty pun melejit.

Risty kini memulai hobby dan karier barunya sebagai designer dar brand RistyLand by Risty Tagor dan mewujudkad mimpi ibunda tercintanya dengan menyanyikan 10 lagu religi yang diciptakan oleh ibundanya Tjut Mutia.**(laras)