Via Vallen Snorkeling di Pulau Belitung, Ini Yang Dipamerkan

112 dibaca

Penyanyi asal Sidoarjo Via Vallen Sabtu (12/6) dan Minggu (13/6) kemarin, liburan di Pulau Belitung.

Melalui postingan di akun IG pribadinya @viavallen artis yang bernama asli Maulidia Octavia ini memamerkan dua foto dan satu video pendek selama berada di Belitung.

Foto pertama yakni saat ia bermain dengan seekor bintang laut di pantai. Via memakai baju santai warna biru laut. tampak tersenyum. Lalu ia membubuhkan tulisan berbahasa Inggris : ” I love the way ocean treat my soul ..”

Foto kedua, penyanyi kelahiran Sidoarjo 1 Oktober 1991 ini memamerkan foto set menu makan malamnya yang mewah. Komentarnya,” diet apa kabar ?”

Yang menegangkan adalah unggahan ketiga yakni sebuah video super pendek durasi 10 detik, saat ia melompat ke laut dari atas perahu.

Keberanian via snorkeling, mendapat banyak respon warganet. Kebanyakan kagum. Banyak juga yang mengatakan agar Via hati-hati menyelam ke laut karena bahaya.

Kegiatan liburan ke pulau Belitung ini, mungkin ia mengusir kejenuhan di tengah kesibukannya rekaman dan syuting video klip di Jakarta.

Dari produsernya, Dicky Sundri, Ascada Record, dapat informasi kalau pelantun theme song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” (ciptaan Pay BIP) ini, saat ini sedang merampungkan empat lagu baru dan video klipnya yang segera edar. (dah)