Kajati Maluku Laksanakan Vaksin Masal Dan Bakti Sosial

178 dibaca

MALUKU-POSMONEWS,-
Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, DR. Undang Mugopal, SH. M.Hum. beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku melaksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal berlokasi di Kecamatan Leihitu kabupaten Maluku Tengah Jumat (20/08/21).

Rangkaian Bakti Sosial Kejati Maluku diawali dengan penyerahan 100 (seratus) paket Sembako dipimpin oleh Kajati Maluku DR. Undang Mugopal, SH., M.Hum kepada Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Madrasah Aliyah Shuffah Hizbullah yang berlokasi di Dusun Oli Kec. Leihitu, selanjutnya rombongan Baksos Kejati Maluku ke Desa Seith untuk melaksanakan kegiatan Baksos berupa Penyerahan sembako pada para Janda, Lancia dan anak Yatim serta Vaksinasi Massal kepada warga masyarakat Desa Seith dan beberapa Dusun pada Kec. Leihitu.

Kajati Maluku bersama Rombongan dan Kajari Maluku Tengah didampingi para kasi di sambut oleh Camat Leihitu dan Kepala Desa/Raja, Perangkat desa, pengurus Masjid, toko masyarakat dan masyarakat Negeri Desa Seith Kec. Leihitu Kab. Maluku Tengah dengan sangat baik, acara Baksos diawali dengan sambutan Kajati Maluku dan di buka oleh Camat Leihitu Amin Sopalu, S.Fil.I.M.Si, serta pengarahan dari Tim Medis RSUD dr. H. ISHAK UMARELLA.

Antusias masyarakat terhadap Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi cukup tinggi, dimana yang dapat di Vaksinasi 122 orang, melampaui target yang di perkirakan, Pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman, lancar dan baik, kegiatan tersebut di mulai dari pukul 14.30 – 20.45 WIT.

Sementara Bakti Sosial rangkaian penyaluran 1000 paket sembako yang dilaksanakan sangat membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.
Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial penyaluran sembako dilaksanakan dengat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lanjutan penyaluran 1000 paket sembako akan segera dijadwalkan, ungkap Kajati DR. Undang Mugopal, SH.MH. (Febri)