Hari Arafah Lusa, Akan Digelar Doa dan Zikir “Indonesia Mengetuk Arsy”

366 dibaca

Persis di Hari Arafah Senin (19/7) bakal digelar acara doa dan zikir “Taubat Nasional, “Indonesia Mengetuk Arsy 2021” dari Kota Pasuruan Jawa Timur (Jatim).

Kegiatan doa dan zikir yang akan disiarkan live virtual ini akan dipimpin Habib Abubakar Assegaf Senin (19/7) pukul 15.00 – 17.00 WIB.

“Kegiatan dilangsungkan dari kediaman Habib Abubakar Assegaf, tidak mengundang masyarkat umum hadir di lokasi, tapi bisa diikuti melalui live virtual,” kata Kunto Hartono, salah satu pencetus kegiatan doa dan zikir ini.

Kegiatan yang sengaja digelar persis di Hari Arafah ini, berharap makbul hingga Indonesia dihindarkan dari segala bencana, musibah dan diangkatnya wabah covid-19.

“Kami memohon Umat Islam bersama kami berdoa dan zikir, bisa diikuti di medsos dengan hastag #TaubatNasional ini,” kata Kunto yang dikenal juga sebagai drumer spesial pemecah rekor dunia ini.

“Semoga kita semua dilindungi Allah dari segala musibah dan keburukan,” kata lelaki berambut putih panjang yang bergelar “Drummer Sakti” pemegang rekor dunia Guinness World Records ini.

Kunto mengajak Umat Islam untuk meluangkan waktu dan bisa bersama-sama memohon kepada Allah agar musibah, bencana, malapetaka dan wabah covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga bangsa kita dijauhkan dari malapetaka dan wabah covid-19 segera diangkat dari tanah air, aaamiin,” katanya.(dah)