Sedih Dengar Kerabat Meninggal, Ini Doa Kristina

140 dibaca

Penyanyi dangdut Kristina bersedih. Ini karena belakangan ia selalu dapat kabar rekan atau kerabatnya yang sakit atau meninggal.

Melakui postingan dia di IG pribadinya @kristinadangdut, Kristina berharap wabah covid segera berakhir.

“Sedihnya sikon seperti ini yang tidak berkunjung berhenti, sampai kapan sikon seperti ini ya Rabb,” kata penyanyi yang terkenal dengan lagu “Jatuh Bangun” ini.

Ia menambahkan, semua datangnya dari Allah. “Atas izinMu Covid-19 ini dan atas izinMu pula Covid-19 Engkau angkat dan musnahkan dari muka bumi ini. Kami sebagai hamba mohon ampunanMu ya Rabb,” imbuhnya.

Menurut Agusta, Humas The Diva Project Jakarta, lebel yang baru didirikan Kristina, sejak pandemi hingga ada PKKM, Kristina memang tidak aktif lagi menghadiri pengajian-pengajian artis yang pernah ia ikuti selamanya ini.

“Aktivitas Kristina lebih banyak olahraga dan mengeluarkan album mini di YouTube ini,” kata Agusta yang juga wartawan hiburan senior ini kepada Posmonews dihubungi terpisah.

Kristina mengeluarkan mini album berisi empat lagu dangdut klasik yakni You (ciptan Suto Pranto), Gelas Retak (Hendro Saky dan Udi S), Kamu Bukan Kekasihku (Restu Dj) dan Jengan Pergi Lagi (Restu Dj).

Semua lagu ini, kata Agusta, adalah produksi The Diva Project sudah bisa disaksikan di channel “Kristina Dangdut Official” di YouTube.

“Karena pandemi dan PPKM, The Diva Project baru memproduksi album Kristina saja, untuk lain-lainnya masih ditunda dulu,” katanya. (dah)