Sangar, April Jasmine Naik Moge Seharga Rp 700 Juta

214 dibaca

Sosok April Jasmine menuai perhatian setelah mengendarai motor gede ke mal. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram. Akibat ulahnya itu, April Jasmine dihujat riya karena pamer harta. Lantas seperti apa motor yang digunakan April Jasmine?

Berdasarkan informasi dikutip dari laman otomotif.okezone.com bahwa motor April Jasmine itu bermerek Can-Am tipe Spyder. Can-Am Spyder memiliki ukuran panjang 2.642 mm, lebar 1.497 mm, dan tinggi 1.099 mm. Motor ini mempunyai jarak sumbu roda 1.709 mm serta tinggi jok cukup rendah hanya 675 mm.

Kapasitas tangki bahan bakarnya bisa menampung 27 liter. Can-Am Spyder mengandalkan mesin Rotax 1.330 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 115 dk pada 7.250 rpm dan torsi 130 Nm pada 5.000 rpm.

Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi semi otomatis 6-percepatan, lengkap dengan gigi mundur. Di area kaki-kaki, Can-Am Spyder menggunakan suspensi depan Gas Charged FOX PODIUM dan suspensi belakang SACHS shock.

Sistem pengeremannya telah menggunakan tipe cakram di ketiga rodanya. Beragam fitur canggih terdapat pada sepeda motor ini, misalnya fitur SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electric Brake Distribution). Harga sepeda motor yang digunakan April Jasmine ini ditaksir mencapai Rp 700 jutaan.
**(ist)