Mia Chersa Pernah Lihat Wanita Berambut Panjang di Jendela Tetangganya, Ternyata Begini

177 dibaca

Penyanyi dangdut Mia Chersa mengaku beberapa kali ia melihat hal yang gaib dalam hidupnya.

“Pertama, aku pernah lihat sosok kuntilanak pas lagi di bioskop, ngeri banget,” katanya kepada Posmonews beberapa waktu lalu.

Tak itu saja, ia ternyata juga pernah lihat sosok perempuan misterius berambut panjang. “Aku lihat perempuan itu ada di jendela tetanggaku, ternyata genderuwo,” ujarnya serius.

Mia yang lahir di Malang pada 2 Mei 2001 ini punya banyak pengalaman unik dan menarik saat nyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya di Jatim.

Mia mulai nyanyi usia 15 tahun. Awalnya di sekitaran kampung. Terus merambah Malang Raya dan kota-kota lain di Jatim.

“Aku pernah diundang nyanyi di acara hajatan dan dibayar 10 ribu rupiah he he he,” kenang penyanyi yang sebelum pandemi sering tampil bareng OM New kejora , OM Lpas OM Prisma Music Malang ini.

Artis yang tinggal di Jalan Sultan Agung, Kanigoro, Pagelaran, Kabupaten Malang ini menambahkan, ia bahkan pernah jatuh berkali-kali di atas panggung, saat menggunakan sepatu heels tinggi ukuran 17cm.

Yang tak ia sangka, pernah disuruh nyanyi lagu baru oleh bos orkesnya. “Saat nyanyi eh lupa lirik dan gak hafal sama sekali, kok bisa gitu ya,” katanya.

Ada pengalaman nyanyi yang ia benci yakni saat ia nyanyi di panggung live, ada penonton minta salaman. “Ternyata .. tanganku ditarik, aku sampai jatuh,” katanya kesal.

Artis yang mengidolakan Lesti Kejora, Baim Wong dan Prilly Latuconsina ini
mengaku, kelak kalau ia sukses, ingin sekali membahagiakan kedua orang tua dan keluarganya.

“Sekarang masih berjuang, doakan aku bisa jadi penyanyi sukses ya,” ujar Mia yang punya akun IG miacersa_official ini. (dar)