Gerai Es Krim Legendaris Surabaya Tutup

360 dibaca

• Hanya Layani Take Away Habiskan Stok

Kabar mengejutkan datang dari merek es krim legendaris di Surabaya, Zangrandi, dikabarkan tutup per Senin (22/3/21). Tidak hanya di gerai yang berada tepat di seberang Kantor DPRD Surabaya, namun juga di cabang Pasar Atom. Pada hari terakhir, gerai cabang hanya melayani take away.

Dilansir melaui JawaPos.com di gerai tersebut, fasad atau bagian depan gerai sudah tertutupi kain. Bahkan kursi dan meja juga sudah tertumpuk. Tidak hanya itu, Zangrandi juga tidak lagi melayani pesanan berbagai menu es krim. Hanya melayani es krim cup 300 gram.

Rasa es krimnya pun tidak terlalu beragam untuk menghabiskan stok yang ada. Untuk membelinya, warga harus memutar ke bagian samping toko. Sebab, hanya melayani take away.

”Sampai habis (bukanya). Kemarin terakhir (bisa menikmati es krim di tempat), hari ini (22/3/21) take away,” tutur salah satu pegawai laki-laki yang tidak ingin disebut namanya.

Dia juga tidak dapat memastikan, apakah Zangrandi tutup seterusnya atau tidak. Sementara itu, para karyawan juga dirumahkan semua.

”Tutup, tapi gak tahu nanti (akan buka lagi). Iya benar (karyawannya dirumahkan semua). Minta doanya saja,” jawab dia lagi.

Sementara itu, pegawai lainnya juga mengakui bahwa gerai Zangrandi di Jalan Yos Sudarso dan Pasar Atom tutup. Selain itu, tidak ada cabang lain.

”Di sini sama Pasar Atom terakhir hari ini (22/3), tutup semua. Cabang hanya di Pasar Atom, lainnya bukan cabang,” ujar dia.

Nadia, salah satu pelanggan yang membeli via take away, menyayangkan tutupnya gerai es krim tersebut.

”Sayang sekali ya, apa lagi cabangnya juga tutup. Ya semoga Zangrandi bisa kembali lagi. Karena yang paling enak ya Zangrandi,” tutur Nadia.(jp/ris)