Launching Logo Hari Jadi Malang 1260

190 dibaca

Pelaksanaan refleksi satu tahun kepemimpinan Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. tadi malam begitu meriah. Acara tersebut juga melakukan launching logo Hari Jadi ke 1260 Kabupaten Malang, yang dipusatkan di Aula Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (17/9/20) malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Malang dan dihadiri tamu undangan dari sejumlah Forkopimda Kabupaten Malang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu, menghadirkan sejumlah prestasi yang telah diraih Kabupaten Malang, selama kurun waktu setahun terakhir. Sementara uraian prestasi, dikemas dalam bentuk tampilan slide yang bisa disaksikan sejumlah tamu undangan.

“Saya mewakili teman-teman SKPD, mengucapkan banyak terima kasih, atas komitmen bersama dalam memajukan Kabupaten Malang. Sehingga, selama kurun waktu selama setahun, banyak perkembangan yang terjadi di Kabupaten Malang. Termasuk, prestasi-prestasi positif yang diraih Kabupaten Malang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Wahyu juga mengurai, bahwa pelaksanaan refleksi juga dilakukan streaming. Sehingga, bisa diakses secara langsung. Termasuk, beberapa camat di wilayah Kabupaten Malang.

Usai membuka pelaksanaan, kegiatan refleksi pun diteruskan dengan testimoni dengan tamu undangan yang hadir. Termasuk, pemberian kesan dan pesan selama setahun kepemimpinan H. M. Sanusi.

Tidak ketinggalan, dalam kesempatan sama juga melakukan testimoni dengan mantan Forkopimda Kabupaten Malang yakni AKBP Yade Setiawan Ujung SIK MSi atau mantan Kapolres Malang dan mantan Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawat SIP.

Kegiatan tersebut menandai perjalanan satu tahun kepemimpinan Bupati Malang sejak dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa di Gedung Grahadi Surabaya pada 17 September 2019 lalu.

”Acara refleksi malam ini menandai satu tahun kepemimpinan H.M. Sanusi sebagai Bupati Malang. Malam ini sekaligus digelar launching Logo Hari Jadi ke 1260 Kabupaten Malang,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Nur Fuad Fauzi, Kamis (17/9/2020) malam.

Fuad menyebut kinerja Pemerintah Kabupaten Malang sepanjang satu tahun dirangkum dan ditayangkan pada layar lebar yang terpasang di Pendopo Agung.

Terlihat tempat cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh bagi undangan yang akan memasuki areal Pendopo Agung. Kegiatan itu juga digelar Dalam jaringan (Daring) diikuti 33 Camat se-Kabupaten Malang. Pemkab Malang juga mengundang  jajaran Forkopimda se Kabupaten Malang, serta para pengusaha, tokoh masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Malang.(ahmad/agus)