Finishing Pengerjaan Rutilahu Program Dandim 0812

125 dibaca

Setelah beberapa bulan program Rutilahu berjalan Dandim 0812/Lamongan ingin melihat dan mengecek pengerjaan Rutilahu. Kesempatan ini digunakan untuk manyapa dan mendengar suara warga oenerima manfaat program Bhakti TNI ini.

Kegiatan Bakti TNI renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) Kodim 0812/Lamongan dilakukan di 26 wilayah Koramil di Kabupaten Lamongan. Kamis (20/8), giliran Koramil 0812/02 Deket yang kebagian mengerjakan sebanyak 13 unit rumah warga yang kurang mampu di wilayahnya.

Data yang dihimpun posmonews. com bahwa Rutilahu yang merupakan program Bhakti TNI di wilayah Kodim 0812/ Lamongan ini mendapat jatah pengerjaan sebanyak 350 unit rumah.

Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, juga sudah berjanji akan tancap gas agar program Rutilahu ini dipercepat penyelesaiannya.
Dandim juga menyampaikan apresiasinya kepada anggota jajaran yang selalu semangat melakukan percepatan pengerjaan bakti TNI Rutilahu di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi insan media usai meninjau Rutilahu di wilayah Kecamatan Deket ini, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han dengan di dampingi Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N. Putu Ardana, S.S., mengatakan bahwa kunjungannya ke lokasi renovasi Rutilahu tersebut, ingin melihat kesiapan pengerjaan sudah sampai berapa persen yang dilakukan oleh anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan serta ingin menyapa para penerima manfaat.

“Saya sangat bangga pada semua anggota yang bahu membahu menyelesaikan program Rutilaju ini. Saya puas sekali karena proses pengerjaannya berjalan lancar bahkan beberapa hari ini mungkin sudah selesai, sehingga para penerima manfaat merasa sangat berbahagia sekali. Hal ini yang menjadikan point kita di wilayah, yaitu dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita,” tegasnya.
(DANAR)