Perbaikan Transmisi Pipa PD Tugu Tirta

139 dibaca

Proyek Kementrian PUPR terkait perbaikan jalur transmisi pipa PD Tugu Tirta Kota Malang, yang beberapa waktu lalu sempat menelan korban jiwa segera dirampungkan. Menurut jadwal, proyek tersebut selesai sesuai jadwal dan bulan Ramadan dapat digunakan sepenuhnya.

Dirut PD Tugu Tirta, M Nur Mukhlas saat meninjau di lokasi proyek mengungkapkan bahwa proyek akan dirampungkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Setelah meninjau proyek dilanjutkan tukang ledeng berbagai sesama di tengah pandemi Covid-19.”Kita harus berbagi terhap masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” katanya.

Penyerahan paket bantuan sebanyak 82 paket ini di serahkan secara simbolis ke penyalur bantuan di pimpin langsung Dirut PD Tugu Tirta di kantornya.”Sumbangan ini murni dari karyawan sendiri yang menyisihkan sedikit demi sedikit rizkinya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19,” paparnya. Menurutnya, sedikit bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu.(Alamsyah/Ruly)