Susu Cengkeh Redakan Migran

201 dibaca

Bagaimana rasanya kalau susu dicampur cengkeh dan merica? Benarkah kalau disatukan mampu mengusir migran, atau flu?
Kita ketahui kalau susu mengandung protein dan lemak. Tidak hanya itu saja, susu juga memiliki nilai gizi yang tinggi. Lantas bagaimana dengan cengkeh dan merica merupakan dua jenis rempah yang lazim digunakan dalam obat herbal. Bagaimana jika keduanya dicampur? Benarkah bisa sebagai obat alama?
Dilansir Himedik dari Boldsky, minum susu herbal yang dicampur cengkeh dan merica disinyalir memiliki manfaat untuk kesehatan. Resepnya, giling 3-4 cengkeh dan 3-4 merica dengan blender halus. Lalu campur bubuk itu dalam segelas susu hangat. Jika diminum rutin tiap malam setelah makan, ada manfaat sehat yang bisa didapat. Apa saja?

1. Mengobati Migrain
Minuman kesehatan alami ini dikenal dapat meningkatkan aliran oksigen ke otak Anda dan mengurangi peradangan, sehingga mengurangi sakit kepala yang berkaitan dengan migrain.
redakan migrain.

2. Meredakan Flu
Campuran susu hangat, cengkeh, dan merica adalah obat yang sangat baik untuk pilek (flu) biasa karena campuran ini memiliki kemampuan untuk mengatasi hidung tersumbat.

3. Sakit Tenggorokan
Jika Anda menderita sakit tenggorokan atau batuk parah, minuman kesehatan alami ini bisa menjadi obat yang hebat karena memiliki kemampuan untuk meredakan iritasi di tenggorokan. Selamat mencoba.(zub/swr)