“Uklam Tahes Mbois Ilakes” Bareng Pj. Wali Kota Malang

109 dibaca

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.com,-
Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat MM memeriahkan Uklam Tahes Mbois Ilakes yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 BPR Tugu Artha Sejahtera, Minggu (7/7/2024).

Sekitar 3.000 peserta jalan sehat diberangkatkan dari depan halaman Balai Kota Malang oleh Pj. Wali Kota Malang didampingi Penjabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Malang Dra. Hj. Hanik Andriani Wahyu Hidayat.

“Bapak ibu sudah pada tahu belum kalau BPR Tugu Artha Sejahtera adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota Malang? Jadi dalam rangka HUT ke-73 BPR Tugu Artha pada hari ini kita bersama sama merayakan hari jadinya. Kita sama-sama Uklam Tahes Mbois Ilakes,” ungkap Wahyu seraya memperkenalkan BPR Tugu Artha Sejahtera kepada masyarakat Kota Malang.

Wahyu menyebutkan bahwa salah satu programnya adalah menyehatkan, tidak hanya melalui senam tapi juga Uklam Tahes Mbois Ilakes. Sehingga kegiatan ini menjadi salah satu upayanya dalam rangka pembiasaan hidup sehat dengan aktif beraktivitas fisik. Warga Kota Malang pun terlihat antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan.

“Semoga BPR Tugu Artha Sejahtera terus sukses dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang. Mari kita jalan bersama, dan nantikan berbagai hadiah atau doorprize-nya,” ajak Wahyu.

Uklam Tahes Mbois Ilakes ini dimeriahkan oleh pertunjukan seni jaranan serta berbagai hadiah atau doorprize. Selain itu berbagai UMKM kuliner Kota Malang juga turut menjajakan berbagai kudapan khasnya. Harapannya Kota Malang menjadi kota yang sehat serta UMKMnya makin berdaya.▪︎(AHM/yul)
#malangkota.go.id