Bupati H.M. Sanusi Hadiri Doa Bersama Kiai Kampung

149 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.com,-
Bupati Malang Drs.H.M Sanusi MM, menghadiri Doa Bersama dan Takzirah Bersama Mujadalah Kyai Kampung (MKK) yang bertempat di Kastil Atamimi Palace, Villa Puncak Tidar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang pada Minggu (9/6) pagi.

Turut hadir mendampingi Bupati Malang dalam kesempatan tersebut Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang. Acara tersebut juga diikuti secara serentak oleh ribuan kyai kampung dari seluruh daerah.

Melalui doa bersama dan takzirah tersebut, ukhuwah islamiyyah dan ukhuwah wathaniyah dapat terus terjaga dan dirawat. Selain itu, acara ini juga diharapkan menjadi momentum penting dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, serta membangun indonesia yang lebih baik di masa depan.

Dalam sambutannya, Bupati Malang berharap agar acara doa bersama semacam ini dapat dilaksanakan di pesantren, musala, masjid, dan tempat-tempat lainnya untuk mengajak umat dalam memberikan perhatian terhadap kebaikan bangsa dan negara. Beliau juga menekankan pentingnya menggunakan forum seperti ini untuk mendidik masyarakat tentang persatuan Indonesia.

“Dalam doa bersama dan Tazkirah ini, para ulama serta Kiai Kampung di Indonesia akan mendoakan agar pemerintahan baru dapat menjalankan tugas negara dengan lebih baik, membawa berkah dan kesejahteraan bagi rakyat dan negara, serta mengelola kekayaan alam Indonesia dengan baik untuk kepentingan rakyat dan negara,” tegas Bupati Malang.

Sementara itu, dalam momen ini juga diharapkan dapat menularkan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalani proses demokrasi, dengan menjaga kebersamaan dalam perbedaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu mendatang” ujar Bupati Malang.▪︎[AHM]
#prokopim