Wujud Kepedulian Pimpinan, Dandim 0812 Jenguk Anggota Sakit

65 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Silaturahmi pimpinan dan anggota adalah bagian dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Apalagi untuk bersilaturahmi pada anggota yang berduka atau sedang sakit, akan menjadi semangat, motivasi untuk sembuh karena itu akan menjadi obat yang  ampuh.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812/Lamongan, Ny. Amy Ketut Wira menjenguk secara langsung Anggota Makodim 0812/Lamongan yang sakit menahun, Minggu (7/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan motivasi dan semangat, Komandan Kodim 0812/Lamongan beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII juga memberikan santunan dan bingkisan kepada Personel yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian seorang Pimpinan kepada Anggotanya serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril Personel yang mengalami sakit menahun sehingga Personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucap Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Dandim 0812 Lamongan juga berharap kepada Anggotanya yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.
▪︎[DANAR SP]