Monitoring Wisuda UB, Dukung Peningkatan SDM Bangsa

186 dibaca

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.COM,-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketawang Gede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Aiptu Budi Prasetyo, memonitoring wisuda 763 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Tahun Akademik 2023-2024, dari jenjang Vokasi, Sarjana dan Pasca Sarjana, di Gedung Samantha Krida Brawijaya, Sabtu (20/01).

Tujuan monitoring dan pengamanan kegiatan wisuda tersebut adalah untuk memastikan kelancaran dan aman.

“Saya mengimbau kepada peserta wisuda untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, selama proses kegiatan wisuda,” kata Aiptu Budi Prasetyo.

Selain itu, Aiptu Budi Prasetyo juga menyampaikan apresiasi kepada Universitas Brawijaya yang telah memberikan pendidikan yang berkualitas kepada mahasiswa dan mahasiswi.

Aiptu Budi Prasetyo juga mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan dan SDM dari mahasiswa dan mahasiswi yang sudah diwisuda.

“Kami mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan, mahasiswa dan mahasiswi yang sudah diwisuda agar nantinya menjadi putra putri terbaik bangsa untuk memajukan bangsa,” kata Aiptu Budi Prasetyo.

Aiptu Budi Prasetyo juga mengajak mahasiswa dan mahasiswi yang sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar memanfaatkan hak pilihnya.

“Saya mengajak mahasiswa dan mahasiswi yang sudah terdaftar sebagai DPT agar memanfaatkan hak pilihnya dengan mendatangi TPS untuk pencoblosan pada Pemilu 2024,” kata Aiptu Budi Prasetyo.▪︎[Dwi/AHM]