Hotel THE 1O1 Malang OJ Upacara Tertinggi Dalam Merayakan HUT 78 RI

480 dibaca

▪︎MALANG—POSMONEWS.COM,-
Hotel THE 1O1 Malang OJ dengan bangga mengumumkan perayaan akbar dalam memperingati HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023. Hotel melaksanakan upacara kemerdekaan tertinggi dan terindah di Kota Malang.

Sebagai bukti semangat persatuan dan patriotisme, Hotel THE 1O1 Malang OJ mengambil kesempatan ini untuk menandai tonggak penting dalam sejarah bangsa. Manajemen dan staf akan bersatu untuk menunjukkan kebanggaan nasional dan menghormati perjuangan dan prestasi Indonesia.

Puncak dari acara ini adalah upacara pengibaran bendera yang megah, yang berlangsung di roof top hotel, menawarkan pemandangan panorama kota dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan. Gerakan simbolik ini mengingatkan kita semua akan pengorbanan yang dilakukan oleh nenek moyang kita untuk mengamankan kedaulatan bangsa.

“Tujuan kami adalah untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan cinta tanah air sambil memberikan para tamu kami pengalaman yang tak terlupakan yang menangkap esensi Hari Kemerdekaan Indonesia,” ungkap General Manager, Ade Sudrajat pada Kamis (17/8/2023).

Upacara dimulai pukul 07:00 WIB – 08.00 WIB pada tanggal 17 Agustus 2023, dengan berbagai kegiatan yang direncanakan sepanjang hari untuk melibatkan dan menghibur para peserta. Semua protokol keselamatan akan diikuti secara ketat untuk memastikan kesejahteraan semua peserta.

Hotel THE 1O1 Malang OJ juga mengundang semua orang untuk bergabung dalam perayaan luar biasa ini dan berbagi kebanggaan bersama sebagai bagian dari sejarah besar Indonesia. ▪︎(Dadang/AHM)