Yakin Direkom Partai, Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur Siap Tarung di Pilbup

66 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Gelaran Pilkada – Pilbup Lamongan 2024 yang akan dilaksanakan bulan November nanti sudah makin meriah karena beberapa tokoh pesohor yang dianggap memiliki basis partai dan masa yang kuat itu tampil dengan mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai politik di Lamongan.

Adalah Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur yang juga Ketua DPRD Lamongan tersebut mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Nasdem di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan Abdul Ghofur yang dikawal oleh para pendukung dan relawan ini diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lamongan, Kaharudin yang mengapresiasi keikutsertaan Ghofur di Pilbup 2024 ini. Kepada insan pers Kahar mengatakan bahwa Lamongan memang butuh sosok Abdul Ghofur, karena ia pasti mampu menjawab kebutuhan masyarakat kota Soto, serta menjadikan Kabupaten Lamongan semakin lebih baik.

“Beliau sangat cocok untuk memimpin Lamongan, menimbang track record dan pengalaman beliau sudah berulang kali menjadi anggota legislatif, dan yang terakhir sebagai Ketua DPRD,” kata Kahar.

Adapun Abdul Ghofur, saat ditanya terkait pengambilan formulir bacabup di Partai Nasdem ini  merasa yakin dan optimis mendapatkan rekomendasi partai.

“Bismillah, atas dorongan para kiai dan ulama serta para konstituen, saya berangkat mencalonkan diri sebagai Cabup Lamongan, mohon doanya teman-teman,” katanya mantap.

Data yang dihimpun posmonews.com, hingga hari Rabu (8/5/2024) ini, di kabupaten Lamongan terdapat delapan bakal calon bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran melalui partai politik. Kedelapan tokoh tersebut yaitu Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Abdul Rouf, Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur, Debby Kurniawan, Khusnul Yaqin, Rubai Hamid, Suhandoyo dan yang terakhir Sukandar mantan anggota DPRD Kabupaten Lamongan.▪︎[DANAR SP]