Kisah Ajaib Sembuh dari Tumor Kandungan dan Stroke

288 dibaca

▪︎Tips Hidup Sehat dengan Susu Airan

▪︎SURABAYA-POSMONEWS.COM,- Munculnya suatu penyakit bukan hanya disebabkan oleh infeksi kuman atau karena imunitas tubuh yang lemah saja namun gaya hidup tidak sehat juga memiliki peran signifikan terhadap berkembangnya penyakit ringan hingga mematikan.

Gaya hidup yang tidak aktif, pola makan yang tidak sehat, merokok, konsumsi alkohol secara berlebihan, semuanya merupakan faktor yang bisa meningkatkan risiko berbagai penyakit serius. Mulai dari obesitas hingga sirosis, ada banyak penyakit yang sering kali disebabkan oleh gaya hidup, seperti pola makan tidak sehat, jarang bergerak, dan konsumsi alkohol berlebihan.

Data yang dicuplik media ini dari sebuah penelitian ilmiah, bahwa sekitar 14 juta orang berusia 30-69 tahun meninggal terlalu dini akibat penyakit, seperti serangan jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

Parahnya, selain orang dewasa, penyakit akibat gaya hidup tidak sehat tersebut juga mulai menyasar orang-orang yang lebih muda.

Penelitian tersebut menunjukkan hasil, bahwa beberapa penyakit gegara gaya hidup tidak sehat, diantaranya : obesitas, kolesterol, asam lambung, diabetes tipe 2, asma, penyakit jantung, stroke, kanker, Sirosis, dan penyakit berat lainnya.

Dari berbagai rekomendasi medis, dokter, dan praktisi kesehatan, ada tips mengatasi penyakit ini dapat dilakukan dengan upaya pengendalian obat-obatan dan non obat. Untuk non obat dapat dilakukan dengan makan makanan dan minuman yang sehat dan olahraga yang teratur.

Referensi di era millenial yang kini menjadi rujukan terapi bahkan solusi para penderita penyakit berat ini agar mendapat kesembuhan adalah dengan mengkonsumsi susu fermentasi Airan. Yang disebut juga minuman kesehatan, kebugaran serta penyembuhan.

Pengakuan dari para pasien yang mengkonsumsi Airan, membuktikan bahwa susu asam Airan, memiliki manfaat sebagai penyembuh hebat adalah detoxifikasinya sebagai penggelontor racun dan tubuh. Menghilangkan racun (radikal bebas) di dalam tubuh, sehingga metabolisme terjaga dengan baik, untuk menunjang kekebalan tubuh.

Hal yang dibenarkan Bunda Maya (Ibu Iwan), sebagai penemu resep susu fermentasi Airan. Dari Rumah Sehat Airan (Satya), yang beralamat di Taman Jambu Blok G-148, Pondok Candra Indah, Waru, Sidoarjo, JATIM, ini menguraikan manfaat selain sistem Detox tersebut.

” Bahwa makanan yang tidak sehat bisa sebabkan flora usus secara drastis. Hal itu memacu timbulnya penyakit seperti kanker, diabet, sakit jantung, stroke, dll itu semuanya awalnya dari sistem pencernaan kita. Maka di sini Airan lah solusinya,” tegasnya.

Fakta yang bisa dilihat oleh semua orang tentang kesembuhan itu Baik via surat, telpon, email, IG, FB, WA langsung dari klien dan pasien dari berbagai kota di tanah air bahkan dari luar negeri di mana ada diaspora warga Indonesia.

Satu kisah yang mengharukan dari Frans Matur, guru di Kupang, NTT, selama 5 tahun (sejak 2018), terkena stroke. Berbagai terapi dan pengobatan medis dijalani namun tak ada hasil. Suatu ketika malah ada seorang suster yang menyarankan untuk mengkonsumsi Airan. Maka iapun mencoba, dan keajaiban itu tiba, 3 bulan ia rutin meminum Airan. Akhirnya ia sembuh total sampai saat ini.

Testemoni yang ajaib dari Maria Yukiaba Dhepa, Wolokoro, Desa Labgagedha yang mengabarkan penyakit tumor kandungan sejak tahun 2017 yang dideritanya akhirnya sembuh.

“Saya menderita penyakit berat ini sejak tanggal 1-2-2017, hingga sebesar bola. Saya terapi herbal dan ramuan tapi tak berhasil bahkan makin parah. Oleh dokter disarankan operasi. Saya takut dan lagi tidak ada biaya. Bapak saya yang pertama kali dapat brosur Airan.

Lalu saya mulai mengkonsumsinya sejak tahun 2019.
Rutin dan baru habis 2 botol, reaksinya perut saya sakit, lalu dari kewanitaan keluar darah dan lendir yang baunya sangat menyengat. Namun setelah itu berangsur perut terasa enteng, dan mengempis. Puji Tuhan yang memberi kesembuhan, Saya telpon Bunda Maya (Iwan) di Sidoarjo untuk mengabarkan kesembuhan saya. Beliau pun menyarankan untuk tetap mengkonsumsi Airan untuk kesehatan saya selanjutnya,” tuturnya.▪︎[DANAR SP]