Camat Sumawe Pimpin Sertijab Tiga Kepala Desa Terpilih Masa Jabatan 2023 -2029

405 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Usai dilantik oleh Bupati Malang di pendopo agung Kabupaten Malang, tiga Kepala Desa Terpilih masa jabatan 2023-2029 di Kecamatan Sumbermanjing Wetan melakukan serah terima jabatan (Sertijab).

Dari ketiga kepala desa tersebut masing-masing adalah Arif Iskandar F. SE. Kedes Kedung Banteng, Agus Hariyanto Susandi Kades Tambakrejo dan Muzayid Kades Sumber Agung.

Pelaksanaan Sertijab digelar pada Rabu (14/6/2023) di pendopo Kecamatan Sumbermanjing Wetan dan dihadiri Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Heriyani Suprapto, Komandan Ramil Sumawe Kapten Yambaudaya serta jajaran staf Kecamatan dan tokoh masyarakat.

Camat Sumbermanjing Wetan Sujarwo Adi Wijayanto mengucapkan selamat kepada tiga kepala desa terpilih yang telah dilantik. Ia menghimbau agar senantiasa menjalin komunikas dan koordinasi serta melanjutan visi misi Kabupaten Malang.

“Diharapkan segera menyesuaikan kepada pemerintahan, dan selalu responsif dalam menyikapi keluhan masyarakat. Dan juga tingkatkan pelayanan yang maksmal,” ucap Camat Sujarwo.

Kita juga berpesan, untuk kepala desa yang baru ini agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya dan harus siap melayani masyarakat dengan segala resiko. ▪︎(Djul/DDwi)