Bupati Malang Meresmikan Jl. KH. Abdurrahman Wahid

608 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Bupati Malang, HM. Sanusi, bersama Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, meresmikan Jl. KH. Abdurrahman Wahid di Kepanjen, Minggu (5/2/2023).

Setelah menggelar Haul ke-13 Gus Dur dan peresmian Jl. KH. Abdurahman Wahid, di Kepanjen Malang, Haul Gus Dur digelar di Pendopo Bupati Malang JL. Merdeka Timur No. 3/ H. Agus Salim No. 7 Kota Malang pada pukul 9.00 WIB.

Pada Haul ke-13 Gus Dur bersama Forkopimda Kabupaten Malang. Selain itu, Yenny Yanuba Chofshoh (Yenny Wahid) juga dijadwalkan akan menghadiri kegiatan lainnya meresmikan jalan KH. Abdurrahman Wahid. Tak ketinggalan tokoh lintas agama serta berbagai elemen masyarakat se Kabupaten Malang juga turut serta pada Haul ke-13 Gus Dur juga peresmian jalan.

Berbaur di tengah-tengah masyarakat yang hadir, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam peresmian jalan KH. Abdurrahman Wahid di ruas Jalan Penarikan- Kedung pendaringan Kepanjen Malang, yang sebelumnya di meriahkan dengan pawai juga drumband dari Ansor.

“Alhamdulillah semoga Jalan KH. Abdurrahman Wahid ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang. Kemampuan anggaran, membuat kita harus melaksanakan pembangunan yang diharapkan masyarakat secara bertahap, jalan jalan juga akan diperbaiki sebagai mana jembatan yang pada pandemi lalu sempat longsor. Saya minta mari kita jaga fasilitas umum milik kita bersama ini. Jaga kebersihannya juga,” ucap Sanusi.

Sedangkan Yenny Wahid mengatakan rasa syukurnya. “Alhamdulillah kita panjatkan, semoga Jalan KH. Abdurrahman Wahid, Presiden RI ke-4 ini membawa berkah bagi masyarakat Malang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” tandas Yenny.

“Niat baik kita direstui dan di berikan kesempatan secara langsung nama Bapak saya. Jalan ini strategis menuju tempat di perkantoran dan Stadion Kanjuruhan,” pungkas Yenny Wahid. ▪︎(Ahm/Dadang)