PEMANASAN TAHUN POLITIK JELANG PILPRES 2024

335 dibaca

▪︎ Pandulum Nusantara Antara Tahun Cacing dan Udang (2-habis)

▪︎SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Masih menurut terawang spiritual KP Drs H.D.S. Suryabinangun, KGAA.= bahDe/waGede (76 th) – M.A. Tokoh Tanah Pasundan, Karahayuan Pangawitan Nagarasari Panjalu. Pupuhu _Karahayuan Pangawitan/ Adat_ di Jawa Barat.

Kepada media ini menjabarkan di Tahun 2023 dipengaruhi taun Cacing dan taun HURANG tutug dalam kalender Caka Sunda dalam dunia perpolitikan juga berkaitan dgn suasana pemeliharaan CANTOLAN tadi punya perhitungan kalkulasi sendiri- sendiri.

Dampaknya tahun 2023 ini penuh dengan tarik menarik kepentingan, makanya perlu waspada, eling dan jaga persatuan demi lancarnya melewati 2023 yang terasa lebih hangat dan perlu penyeimbangan taburan permohonan doa selamat dalam diri para penggiatnya.

Pasangan politikpun sejalan dengan gejala pasang surutnya gelombang laut kemungkinan terjadi perubahan arah kapalpun masih terbuka lebar. Semoga selamat.

Adapun situasi bisnis yang melanda secars global seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Tanah air yang melimpah SDA dan populasi tenaga kerjanya perlu strategi bisnis yang terarah. Relatif diuntungkan dengan kelimpahan energi alam anugerah yang MAHAKUASA iklim/ sinar matahari dan lahan-lahan subur perlu diabdikan dalam bisnis guna memenuhi kebutuhan DUNIA yang dilanda badai salju dan dampak negatif dari konflik-konflik perang sehingga ada celah yang menganga kebutuhan PANGAN & ENERGY.

Waspada bisnis tahun 2023 justru cegah dimanfaatkan pula oleh pebisnis yang di luar kepentingan bisnis rakyat kita.▪︎[DANAR SP]