Shio Naga, Simbul Kaisar Tiongkok

239 dibaca

Seperti diramalkan Suhu Jerfi Samudra, SH. Shio tahun 2020 sangat berpengaruh terhadap prilaku orang tersebut. Ada yang membawa keberuntungan dan aja juga bikin buntung. Berikut kelanjutan ramalan shio tahun 2020.

6. SHIO NAGA; Bagi pemilik shio Naga, mereka umumnya memiliki kecerdasan bawaan. Bisa dibilang, mereka memang terlahir dan ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin.
Sebagai hewan suci dan dipakai sebagai simbol oleh para Kaisar Tiongkok, Naga diyakini sebagai hewan surgawi yang kuat, bisa mendatangkan kehormatan dan kekayaan dalam keluarga. Oleh sebab itu, orang tua di zaman dulu selalu berharap dan mengusahakan, agar memiliki seorang anaknya lahir di tahun Naga.
Mereka yang bershio Naga dipercaya akan mewarisi karakteristik hewan tersebut, seperti penuh wibawa, mudah bersahabat, pandai, adil, namun memiliki sisi negatif, seperti sifat angkuh, besar kepala, dan sedikit egois. Hati-hati dalam memuji mereka, karena mereka bisa benar-benar “terbang” ke langit.
Namun mereka memiliki keberuntungan yang cukup tinggi laiknya shio kelinci, dan bahkan sangat royal pada beberapa hal.
Meski begitu, bahkan pemilik “shio terkuat” ini pun tidak bisa menghindari putaran roda nasib begitu saja. Contohnya seperti tahun 2018 ini, dimana bintang shio Naga benar-benar meredup, dan terkapar hampir di sepanjang awal dan pertengahan tahun (lihat grafis di artikel ramalan shio Naga 2018).
Yang mengejutkan, tahun 2020 diprediksi akan menjadi tahun damai dan tenang bagi Anda yang bershio ini. Anda mungkin merasa akan sedikit kehilangan motivasi/tujuan hidup. Namun pastikan untuk berolahraga dan menjaga rutinitas, agar pikiran seperti itu teralihkan.
Teman baru dalam hidup akan membuat Anda tetap sibuk. Pastikan agar tetap rukun dengan rekan-rekan Anda di tempat kerja.
Tahun kelahiran shio Naga : Naga Logam 1940 & 2000, Naga Air 1952 & 2012, Naga Kayu 1964, Naga Api 1976, dan Naga Tanah 1988.

7. Ramalan Shio Kuda 2020 (Ciong)
Ramalan shio Kuda 2020 memprediksi bahwa ini adalah tahun yang kurang baik bagi pemilik shio Kuda. Segeralah berbenah, dan hentikan semua kebiasaan buruk dan kesenangan (yang berlebihan). Sebisa mungkin agar membuat hubungan Anda menjadi lebih menarik dan bersemangat.
Selain itu, ubah cara Anda dalam menghemat uang, atau itu akan menjadi beban dan membangkrutkan Anda.
Ini adalah tahun untuk mencoba sesuatu yang baru, untuk “keluar sejenak” dari dunia ini. Hindari aktivitas outdoor yang berlebihan, seperti mendaki gunung, atau olahraga ekstrim lainnya seperti paralayang atau bungee jumping.
Tahun kelahiran shio Kuda : Kuda Logam 1990, Kuda Air 1942 & 2002, Kuda Kayu 1954 & 2014, Kuda Api 1966, dan Kuda Tanah 1978.
Baca juga : Ramalan Shio Kuda 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

8. Ramalan Shio Kambing 2020
Ramalan shio kambing 2020 memprediksi bahwa ini akan menjadi “tahun transformasi” bagi para kambing. Perubahan akan menjadi bagian dari hidup Anda di setiap langkah. Ini adalah tahun yang baik untuk mengubah gaya hidup, berganti pekerjaan, atau keluar dari hubungan asmara yang buruk.
Satu lagi, sepertinya Anda tidak perlu khawatir untuk pengeluaran (dalam hal keuangan) Anda. Tetap hadapi hidup dengan pikiran positif, dan Anda akan melihat segera hasilnya.
Tahun kelahiran shio Kambing : Kambing Logam 1991, Kambing Air 1943 & 2003, Kambing Kayu 1955 & 2015, Kambing Api 1967, dan Kambing Tanah 1979.
Baca juga : Ramalan Shio Kambing 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

9. Ramalan Shio Monyet 2020
Orang bershio Monyet dikatakan memiliki kepribadian yang menarik, mudah bersosialisasi, mudah beradaptasi, memiliki banyak akal muslihat (詭計多端; guiji duoduan), cerdas, perhatian, penyayang, dan memiliki kepribadian yang cukup menyenangkan.
Di tahun 2020 nanti, pemilik shio Monyet diprediksi sangat ingin menghadapi perubahan yang baru dalam hidup mereka. Anda akan tampil penuh energik, aktif di berbagai kegiatan sosial, serta penuh warna kehidupan.
Kesehatan Anda juga diperkirakan akan stabil, dan tidak akan menemui masalah yang serius. Jangan lupa tetap konsumsi buah pisang. Ini bukan menyindir, namun buah pisang memang banyak manfaatnya, terutama dalam hal membantu pencernaan (usus).
Demikian pula kondisi keuangan Anda. Spontanitas Anda dalam profesi (kerja/bisnis) akan sangat menguntungkan. Namun Anda perlu berhati-hati pada konflik serta adu argumen dalam hubungan, agar tidak lepas kendali; karena orang-orang yang bershio ini umumnya terkenal liar dan sukar dalam persoalan ini.
Tahun kelahiran shio Monyet : Monyet Logam 1980, Monyet Air 1992, Monyet Kayu 1944 & 2004, Monyet Api 1956, dan Nonyet Tanah 1968.
Baca juga : Ramalan Shio Monyet 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui.(bersambung) ADJI WALOYO