Liburan Nataru Jatim Park Group Persembahkan Wahana Terbaru

564 dibaca

▪︎BATU-POSMONEWS.COM,-
Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Jawa Timur Park Group selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya.

Jawa Timur Park memberikan beberapa wahana dan show baru persembahan Jawa Timur Park Group antara lain Secret Journey Jawa Timur Park 3. Wahana baru ini berada di Area Dino Mall Lantai 2 di sekitar pintu masuk utama dari Jawa Timur Park.

Manager Marketing and Public Relations Titik Ariyanto menjelaskan bahwa Secret Journey yang merupakan salah satu wahana terbaru di Jawa Timur Park 3 yang memberikan lebih dari 20 spot foto Instagramable.

“Bagi pengunjung yang menyukai swafoto atau konten Instagramable, Secret Journey menjadi salah satu wahana yang wajib dikunjungi saat datang ke Jawa Timur Park 3,” ucapnya.

Beberapa spot foto keren juga bisa di jumpai di Secret Journey seperti Zona 1 Interactive Selfie Zone, Zona 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zona 5 Queen of Egypt, Zona 6 Royal Casino, Zona 7 Halloween Party, Zona 8 Sweet Bathroom, Zona 9 Thunderstorm, Zona 10 Crazy Wave dan Zona 11 Undersea Glow in The Dark.

“Harga Tiket Masuk hanya Rp. 30 ribu, semua spot foto, properti foto, hingga kostum di dalam wahana dapat anda nikmati secara gratis” ujarnya, Sabtu (24/12/2022).

Wahana terbaru juga disuguhkan di Eco Interaktif Land Eco Green Park. Eco Interaktif Land meliputi beberapa wahana seperti Ayunan Ganda, Crown Crane Coaster, Happy Conure Wheel, dan beberapa wahana baru lainnya, seperti Bugs Attack, About Life, Jumping Frog, Jumping Turaco. Trial (uji coba).

“Semua wahana baru di Eco Green Park sudah bisa dicoba dan dimainkan selama liburan akhir tahun di Eco Green Park,” jelas Titik.

Lokasi Eco Interaktif Land dan beberapa wahana baru tersebut berada di Zona Terakhir di Eco Green Park, yang sangat dekat dengan Food Court di Eco Green Park, lokasinya sangat strategis dan sangat family friendly.

Selaim itu beberapa wahana yang bisa anda jumpai di Eco Green Park ini antara lain Ayunan Ganda. Permainan yang dibuat untuk digunakan berkelompok sebanyak 10 orang.Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun kerja sama tim.

Crown Crane Coaster. Merupakan permainan yang menggunakan tenaga manusia secara manual untuk menjalankan permainan.

Happy Conure Wheel. Permainan kincir angin untuk anak-anak yang menyerupai satwa burung crown crane.

Dan yang menarik ada About Life. Yakni wahana yang menceritakan siklus kehidupan makhluk hidup di bumi sejak jaman es, jaman purba, hingga masa sekarang.

Dengan suguhan wahana baru persembahan dari Jawa Timur Park ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi wisatawan yang ingin berwisata aman, nyaman, dan menyenangkan.
▪︎[DWI]