Sambut HUT Humas ke – 71, Polres Batu Gelar Bansos Peduli Lansia

257 dibaca

▪︎BATU-POSMONEWS.COM,-
Polres Batu melaksakan bhakti sosia dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71. Pada tahun 2022 HUT Humas Polri mengusung tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”.

Kapolres Batu AKBP, Oskar Syamsuddin, melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro menjelaskan, dalam menyambut HUT Humas Polri ke 71 Humas Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke warga.

Dalam melaksanakan giat sambang juga sekaligus memberikan bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada warga yang sangat membutuhkan khususnya warga lanjut usia di Kelurahan Temas Kecamatan Batu, Minggu (30/10/2022).

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang bener-bener membutuhkan,” kata Ivandi.

“Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” imbuhnya.

Sementara itu Halimah salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

‘’Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” ucapnya.▪︎[AHM/TANTO]