Pose Menggoda, Brisia Jodie Julurkan Lidah

339 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-

KISAH asmara penyanyi Brisia Jodie dengan Julian Jacob tengah menjadi perbincangan. Kenapa? Lantaran Brisia Jodie dikabarkan telah putus dengan mantan kekasih Marion Jola tersebut.

Brisia Jodie mengaku lebih fokus ke pekerjaannya. Di media sosial Instagram-nya pun, Brisia Jodie tetap eksis membagikan foto-foto penampilannya yang kerap mencuri perhatian netizen.

Salah satunya foto yang belum lama ini diunggahnya sukses membuat netizen salfok. Foto selfie, tak hanya cantik, Brisia Jodie juga terlihat seksi.

Dikutip dari laman lifestyle.okezone.com; penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengenakan dress warna hitam. Potongan dress memperlihatkan belahan dada yang memberi kesan seksi.

Selain itu, penampilannya juga sedikit berbeda dengan polesan makeup yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Jodie terlihat seksi dan menawan dengan mature look.

Tak hanya satu, Brisia Jodie membagikan foto lainnya dengan pose berbeda. Di slide kedua, Jodie berpose menjulurkan lidah yang memberi kesan seksi dan centil.

Sontak Brisia Jodie sukses membuat netizen terpesona hingga salfok melihat penampilannya yang cantik dan seksi. Unggahan foto Brisia Jodie pun dibanjiri beragam komentar dari netizen.

“Cantik bgtttt❤️❤️❤️,” puji @dini.yuni***

“Makin hari makin cetarrrr😍,” ujar @thefri***

“❤️❤️❤️❤️Imut Cantik,” sambung @adya_dya_7***

“gakuat jod 😍,” celetuk @rendo***

“Makin unyu😍,” kata @budyhanta***
**(ARIS/OKZ)