Daun Pisang Bikin Wajah Terbebas Flek Hitam

123 dibaca

▪︎Skincare Dijamin Gak Bakal Terpakai Lagi

▪︎POSMONEWS.COM,-
SEMUA orang ingin wajahnya tetap berseri-seri tanpa adanya flek hitam. Terutama kaum Hawa sangat mendambakan wajah berkilau. Tapi semua itu butuh merogoh saku kucup dalam. Lantas bagamana agar wajah terlihat “kinclong” dengan biaya murah?

Flek hitam di wajah memang jadi masalah yang ditakuti banyak orang terutama para wanita. Sebab flek hita bisa mengganggu penampilan. Belum lagi menghilangkan flek hitam gak mudah.

Kalau mau menghilangkan flek hitam dengan cepat kita harus ke klinik kecantikan. Tak hanya itu, kita juga harus menggunakan banyak rangkaian skincare. Namun, kini gak perlu keluar uang banyak untuk atasi flek hitam di wajah.

Ternyata Anda bisa bikin wajah jadi bebas flek hitam dengan daun pisang. Bagaimana caranya ya?

Dikutip dari laman SajianSedap.com bahwa manfaat daun pisang untuk kecantikan adalah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Seperti keriput dan juga flek hitam pada wajah.

Flek hitam merupakan suatu kondisi adanya bintik-bintik berwarna cokelat kehitaman di wajah. Hal itu disebabkan tanda-tanda penuaan ini cenderung sangat sulit dihilangkan.

Tak heran kebanyakan orang yang memiliki flek hitam pada wajah menjadi tidak percaya diri. Karena adanya flek hitam pada wajah bisa membuat penampilan terlihat tidak fresh.

Meski cenderung sulit dihilangkan, kalian yang memiliki flek hitam pada wajah tak perlu khawatir lagi.
Pasalnya, hanya bermodalkan daun pisang saja, flek hitam pada wajah bisa dihilangkan dalam waktu cepat.

Selain bisa mengatasi tanda-tanda penuaan, daun pisang sendiri juga berguna untuk menghilangkan jerawat membandal di wajah.
Penggunaan daun pisang juga bisa membuat kulit wajah selalu lembap dan lembut.

Berikut ini cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan daun pisang;

1. Siapkan beberapa lembar daun pisang.

2. Cuci bersih daun pisang tersebut.

3. Haluskan daun pisang menggunakan blender.

4. Setelah itu, bisa oleskan daun pisang tersebut ke wajah secara merata.

5. Diamkan beberapa saat, kemudian cuci wajah dengan air bersih.

Selain bisa digunakan pada wajah, daun pisang yang sudah dihaluskan juga bisa digunakan pada bagian tubuh lain, seperti badan, tangan, kaki, leher. Agar kulit di bagian tubuh tersebut tidak kering dan selalu sehat. Jangan lupa untuk mencobanya di rumah.

Sayur Oyong Atasi Flek Hitam

Untuk menghilangkan flek hitam ada banyak caranya. Tapi, harus coba menghilangkan flek hitam secara alami. Yaitu, menggunakan sayur oyong atau gambas. Anda pasti sudah tidak asing lagi kan dengan sayur oyong, sayur tersebut banyak dijual pedagang sayuran di pasar. Harganya pun sangat murah, jadi jangan takut anda tak bisa membelinya.

Beda jika memilih menghilangkan flek hitam pada wajah dengan mengunjungi klinik kecantikan.
Anda akan mengeluarkan banyak uang. Menghilangkan flek hitam dengan sayur oyong hasilnya tak kalah bagus dengan perawatan mahal, bahkan hasilnya bisa lebih natural.

Menghilangkan flek hitam dengan sayur oyong pun tak akan menimbulkan efek samping apapun. Jadi, aman buat Anda yang punya wajah sensitif.

Mengutip Style Craze, untuk menghilangkan flek hitam dengan sayur oyong caranya pun sangat mudah.

1. Pertama, kuliti dulu sayur oyong sampai menyisakan dagingnya. Lalu, hancurkan dengan blender atau tumbuk secara manual.

2. Setelah halus, oleskan sayur oyong ke wajah dan tunggu selama 20 menit.

3. Bilas dengan air bersih setelahnya. Dijamin setelah ini, anda akan punya wajah mulus bebas flek hitam.

Itu cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan sayur oyong atau biasa disebut gambas. Namun perlu diingat, jangan diteruskan jika mengalami peradangan seperti kemerahan pada wajah setelah menggunakan sayur oyong. Artinya wajah Anda tidak cocok dengan perawatan tersebut.**(HARIS/DANAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here