Penghormatan Terakhir Anggota DPRD Putut Gunawan

541 dibaca

SURAKARTA-POSMONEES.COM,-
Bertempat di Kantor DPRD, Walikota beserta Wakil Walikota Surakarta menghadiri upacara penghormatan terakhir Putut Gunawan, Ketua Komisi VI DPRD Kota Surakarta yang juga turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan FX. Hadi Rudyatmo, Minggu (23/1).

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, beliau menyampaikan rasa kehilangan dan duka yang teramat mendalam atas kepergian Putut Gunawan.

“Pemerintah Kota Surakarta dan masyarakat Kota Surakarta telah kehilangan salah satu putra terbaik yang berjasa besar bagi pembangunan kota ini. Aspirasi beliau telah berkontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat sekaligus penghubung antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Surakarta” tuturnya.

Selain itu, Gibran memberikan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan almarhum selama menjadi anggota DPRD.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemikiran, pengabdian, karya serta perjuangannya selama menjadi anggota DPRD Kota Surakarta. Kamipun tidak akan melupakan segala jasa yang telah dilakukan almarhum ketika masih aktif sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Surakarta,” tambahnya.

Gibran menambahkan, sosok almarhum Bapak Putut Gunawan patut diteladani, memberikan inspirasi dengan segudang wawasan dan pengalaman yang dimiliki almarhum semasa hidup.

“Segudang pengalaman dan wawasan Bapak Putut Gunawan sangat menginspirasi banyak
orang, semoga kita semua dapat meneladani dan menjadikan beliau sebagai panutan,” pangkasnya.

Jenazah diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir usai disholatkan di Masjid DPRD Kota Surakarta.**(zah/ahm)