Program Guru Himpunan Metafisika Indonesia (PERMATA)

271 dibaca

Perhimpunan Metafisika Indonesia (PERMATA) adalah wadah komunikasi antar sesama anggota dan pembelajaran ilmu metafisika dan prakteknya.

Caranya bergabung di PERMATA yaitu dengan mengikuti program guru PERMATA otomatis menjadi anggota PERMATA untuk tingkat 1 sampai 3 dengan masukan uang kas Rp. 4,5 juta dan untuk tingkat 1 sampai 5 masukan uang kas Rp. 7,5 juta.

Di samping itu, anggota PERMATA juga diminta mebawa foto ukuran 4X6= 4 lembar, sedangkan untuk izin praktek dan sertifikat, keanggotaan juga arsip datang langsung ke Sekretariat PERMATA North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya, Jawa Timur.

Para peserta anggota PERMATA untuk tingkat 1 sampai 3 datang pada pukul: 13.00 WIB (jam 1 siang). Maka besoknya, pukul 05.00 WIB (jam 5 pagi) sudah selesai. Sedangkan untuk tingkat 1 sampai 5 datang pada pukul 13.00 WIB (jam 1 siang), maka besoknya pukul 13.00 WIB (jam 1 siang) juga selesai.

Program Guru PERMATA:

Tingkat 1:

– ILMU ROSO SEJATI:
Ilmu tersebut untuk membangkitkan saudara kembar merupakan KUNCI segala ilmu. Kunci segala Praktek Paranormal, kunci segala hidup, kunci kesuksesan, kunci segala keberuntungan.

– ILMU KHODAM PENDAMPING:
Ilmu tersebut untuk menguasai sekaligus memiliki KHODAM PENDAMPING dan ilmu JOLO SUTRO untuk bidang pengobatan atau PENGHUSADA dan menjadikan Juru Sembuh Sejati (mampu sembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kronis sekalipun dengan telunjuk hanya 5 menit sembuh seketika).

Tingkat 2:

– GEMBLENGAN GAIB:
Gemblengan Gaib sekaligus Pemberian Gelar Paranormal dari Alam Gaib dan ilmu Mantra.

Tingkat 3:

– MEMBUAT KERAJAAN GAIB:
Membuat Kerajaan Gaib dan ilmu Ritual untuk Praktek Paranormal + izin Praktek dan Sertifikat Paranormal dari PERMATA, anggota sudah mampu praktek paranormal atau ahli spiritual secara mumpuni dalam segala hal untuk diri sendiri, keluarga, maupun orang lain. Mampu Gembleng ilmu Penerawangan, ilmu Laduni, ilmu Tiban, ilmu Titisan, ilmu Kerezekian serta segala ilmu langsung jadi. (Paranormal umum menyebut dengan Gemblengan ILMU INSTAN).

Tingkat 4:

– ILMU MENARIK PUSAKA:
Ilmu Menarik Pusaka dan Mengambil Harta Karun, ilmu Malaikat, ilmu Lintang Cemloroting Jagat dan masih banyak ilmu-ilmu lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu persatu karena terlalu banyak merupakan ilmu langka termasuk ilmu Asma’ullah Hal A’dhom yang dipakai Asip Bin Baroyan (Bawok Subaha) untuk memindah Kerajaan Ratu Bulqis di depan Kerajaan Nabi Sulaiman hanya dengan satu ketipan mata atau satu tarikan nafas.

Tingkat 5:

– MENGUASAI ILMU GAIB SEJATI:
Menguasai ilmu Gaib Sejati (Tingkatan Mumpuni) seperti Meraga Sukma, ilmu Gendam, ilmu Pangracutan, ilmu Panglimunan dan masih banyak ilmu yang lain yang tak mungkin disebutkan satu persatu karena terlalu banyak termasuk ilmu Esmu Pamungkas yang mampu membakar, menghancurkan apa pun sesuai keinginan kita tanpa menyentuh juga masih banyak kegunaan yang lain. Bagi yang berkenan minta tolong jasa paranormal silahkan datang ke rumah North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya.

Jangan kawatir mahar karena menolong sesama niat ibadah kepada Allah, kalau ingin kasih uang ya silahkan aku gak melarang dan bagi yang tidak kasih uang ya aku juga gak minta, sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna bagi orang lain, semua berkah Allah untuk menolong sesama agar mendapat ridho Allah.

Selain itu PERMATA juga menyelenggarakan Program Guru ilmu Paranormal juga sebagai wadah komunikasi sesama anggota juga memaharkan berbagai Pusaka, Benda Bertuah dan jimat baik dari Jawa,Tibet,Thailand, Khmer Kamboja dll. sangat ampuh tak diragukan tuah dan kesaktiannya.

Bergabung dengan PERMATA atau mengikuti Program Guru PERMATA atau menjadi Murid PERMATA. Untuk menjadi Anggota PERMATA silahkan hubungi:

No Hp/WA:
Telkomsel : 081357575858
Indosat : 0816563676
Atau datang langsung ke Sekretariat PERMATA Pusat North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya, Jawa Timur
“Mari Sukses Bersama PERMATA” https://permatapusat.or.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here