Tanda Istri Pernah Tidur dengan Pria Lain Bedasar Primbon Jawa

559 dibaca

MENURUT Primbon Jawa, setidaknya ada 6 tanda-tanda seoranh istri pernah tidur dengan pria lain. Kaum pria wajib waspada jika 6 tanda ini muncul pada istri anda. Hal itu menjadi indikasi bahwa mungkin ia telah berselingkuh dan pernah tidur dengan pria lain.

Tanda ini belum sepenuhnya menjadi kebenaran bahwa pasangan suami-istri telah, berselingkuh. Namun perlu diwaspadai agar bisa terhindar dari hal-hal yang nantinya dapat merusak hubungan pasangan suami istri.

Lalu apa sajakah tanda yang akan muncul jika pasangan anda berselingkuh, simak baik-baik penjelasan seperti dilansir dari laman portalsulut.com.

1. Sering Keluyuran

Seorang wanita yang sedang menjalani hubungan dengan pria lain, biasanya cenderung sering tak berada di rumah. Bahkan dia sering keluyuran, dan kalau pulang tidak tepat waktu.

Mereka sering keluyuran tak jelas kemana dan terkadang pulang hingga larut malam. Ia biasanya keluar rumah diam-diam, tanpa memberitahu suaminya, atau anggota keluarga lain yang di rumah.

2. Menutup Diri dari Suami

Wanita yang berselingkuh akan cenderung menyembunyikan hal-hal pribadinya dari suami. Ia tidak ingin suaminya mengetahui apa yang sedang ia kerjakan. Mereka sangat menjaga alat-alat telekomunikasi yang dimiliki agar tidak di akses, oleh suaminya.

3. Hilang Gairah dengan Suami

Istri yang telah berselingkuh biasanya tak mau lagi melayani suaminya. Hal ini mungkin terjadi sebab dia telah menemukan kepuasan lain, dengan pria simpanannya.

4. Sering tidak Jujur

Hal ini mungkin tak banyak disadari, jika tidak benar-benar teliti, namun menjadi salah satu indikasi kuat, adanya pria lain yang di sembunyikan.

Wanita yang berselingkuh biasanya akan, berbelit-belit saat ditanya mengenai kegiatan keseharian yang ia lakukan, hal ini terjadi karena mereka menghindari hal-hal yang bisa membuat suaminya curiga.

5. Perubahan secara Tiba-tiba

Jika dalam rumah tangga tidak terjadi sebuah permasalahan antara suami dan istri, namun muncul perubahan tingkah laku yang drastis secara tiba-tiba, bisa menjadi sebuah indikator kuat, bahwa seorang istri sedang menyebunyikan sesuatu dari suaminya.

Ia cenderung cuek saat, diajak berbicara ataupun menghindar saat diajak mengobrol serius oleh suaminya, hal ini terjadi karena mereka tidak lagi merasa nyaman berinteraksi dengan pasangannya.

6.Muncul Variasi Baru

Seorang wanita yang berselingkuh dan pernah tidur dengan pria lain, akan menunjukan gaya baru, yang berbeda dari apa yang mungkin biasanya mereka peragakan.

Hal ini terjadi sebab mereka mungkin ingin memvisualisasikan, apa yang biasa di lakukan dengan selingkuhannya. Itu dia penjabaran mengenai 6 tanda istri berselingkuh dan pernah tidur dengan pria lain.**(ram/ist)