Heboh Video Tante Sisca saat Berhubungan Badan di Bali

313 dibaca

Viral video Sisca Mellyana 60 detik dan 5 menit saat “ngamar” di Bali, sang selebgram ‘pemersatu bangsa’ itu diintip dan direkam diam-diam oleh dua orang pria.

Tante Sisca, sapaan akrabnya, mengaku dirinya direkam diam-diam oleh dua pria saat melakukan aktivitas pribadi di dalam kamar vila. Vila tersebut berada di kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Pengakuan Sisca yang dijuluki ‘tante pemersatu bangsa’ itu pun diungkapkan melalui unggahan reels Instagram miliknya @siscamellyana22_official.

Pengakuan yang disertai unggahan video viral detik-detik pria perekam dirinya itu diciduk pun menarik perhatian netizen.
Hingga Minggu (12/12/2021), unggahan reels itu sudah ditonton 619 ribu kali dan 23.497 disukai.

“Ini awal kronologis nya … buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaat kan situasi. Thanks polsek ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku,” tulisnya pada caption menyertai postingan reels yang diunggah pada Jumat (10/12/2021) tersebut.

Pada unggahan reels kedua, dia pun menyertakan video viral pengakuan salah satu terduga perekam dan pengintip dirinya saat melakukan aktivitas pribadi di dalam kamar vila.

“Full video di @borizhts ya … udah kelar smua kasus tinggal ke polsek ubud lagi siang ini.

NOTED REKAM DAN INTIP ADA 3 VIDEO DI HP DIA DGN BERBAGAI ANGLE,” tulisnya pada unggahan reels kedua.

Terduga pelaku mengintip dan merekam aktivitas pribadi Sisca di dalam kamar. Ada 3 video yang berhasil direkam pelaku masing-masing berdurasi 5 menit, 60 detik (1 menit), dan 1 menit lagi.

Tampak dalam unggahan reels tersebut, pria terduga pelaku menyampaikan permohonan maaf saat dia diinterogasi seorang pria.

“Saya mengaku, saya minta maaf yah, saya sudah khilaf,” kata terduga pelaku dalam rekaman video reels tersebut.

“Kamu ngintip siapa,” tanya pria yang menginterogasi pelaku.

“Ngintip kamu, udah,” jawabnya.

“Kamu ngintip siapa,” tanya sang pria yang menginterogasi yang dijawab terbata-bata oleh terduga pelaku.

“Kamu ngintip Sisca kan,” sambungnya.

Rekam Aktivitas Pribadi saat Ngamar

Sisca Mellyana menyebutkan peristiwa tersebut bermula ketika dirinya selesai makan malam.
Tante Sisca kemudian masuk ke dalam kamar untuk melakukan berbagai aktivitas pribadi.

Sosok selebgram yang dijuluki ‘tante pemersatu bangsa’ itupun kemudian mengetahui ada orang yang mengintip dirinya bersama pasangan.

Dia mengetahui dirinya diintip ketika akan cuci tangan setelah melakukan berbagai aktivitas pribadi di kamar mandi. Saat itu, Sisca melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil.

Dalam unggahan media sosial milik Sisca, dia menjabarkan kronologi kejadian tersebut.
Video itu diunggah Sisca pada reels akun instagram resminya yang sudah centang biru dan memiliki followers mencapai 1,6 juta.

“Hai, kamu tadi video kita. Aku telpon dulu resepsion,” teriak Sisca.

“Panggil dulu resepsion,” ujar sang pria yang bersama Siska.

Banyak lagi percakapan antara sang pria dengan terduga pelaku pengintip dan perekam aktivitas pribadi Sisca saat ngamar di vila.

Ditangani Pihak Kepolisian

Sisca kemudian memanggil pecalang, ketua desa adat, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ubud.

Setelah Bhabinkamtibmas datang, satu orang terduga pelaku tersebut langsung digiring ke Polsek Ubud.

Sedangkan, satu orang pelaku lainnya tertangkap pada Jumat (10/12/2021).

Dalam kasus ini, kata Sisca, ada tiga video syur dirinya yang didapat dari handphone pelaku. Walau barang bukti tiga video telah ditemukan, Sisca mengaku kasus ini sudah dimediasi oleh Polsek Ubud dan diselesaikan secara damai.

Meski berdamai dan tidak membawa kasus ke ranah hukum, bukan berarti dua pelaku yang terpergok mengintip Sisca bisa lega begitu saja.

Pasalnya, kendati keduanya sudah dimaafkan Sisca, namun sanksi tetap akan berlaku bagi keduanya.
Bedanya, sanksi atau hukuman bukan datang dari pihak penegak hukum, melainkan mereka akan dikenakan sanksi atau hukum adat setempat.**(ais/tribJ)