Pengurus Inaker Kota Malang Mundur secara Berjamaah

269 dibaca

MALANG-POSMONEWS,-
Ketua Inaker Kota Malang, Septiana Dini, SH, MM. secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Inaker PC Kota Malang.

Surat pengunduran diri tertanggal 29 Juli 2021 juga telah diserahkan ketua DPP Inaker.

Indonesia Kerja (Inaker) PC Kota Malang, dikukuhkan pada bulan Maret 2021 lalu merupakan organisasi sosial yang dibentuk untuk membangun kemitraan dengan pemerintah daerah dengan tujuan mengembangkan kemandirian ekonomi, sosial dan budaya guna mensejahterakan masyarakat.

Kepada awak media, Dini mengatakan, pengunduran dirinya sebagai Ketua Inaker PC Kota Malang, merupakan keputusan pribadinya karena sesuatu dan beberapa hal lain di dalam kepungurusan Inaker.

“Karena ada beberapa hal, dan apalagi masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang juga belum usai, tentunya program kerja Inaker Kota Malang juga belum berjalan” jelas Dini.

Disisi lain, beberapa pengurus Inaker Kota Malang juga melayangkan surat pengunduran diri, diantaranya ada nama Heri Effendi SH, yang menjabat sebagai Bidang Kesra dan Pemberdayaan dan Siswanto Agus Djaja, bidang Budaya, Seni dan Pariwisata serta Dwi Sasmianto ST. Bidang Industri, UKM Inaker Kota Malang.

Menurut informasi yang didapat media, hampir semua pengurus mengundurkan diri dari Inaker PC Kota Malang. Bahkan Dra. Sri Suarmi, yang menjabat bendahara juga menyatakan mengundurkan diri.

Untuk selanjutnya, kepungurusan Inaker PC Kota Malang diserahkan sepenuhnya ke Ketua DPP Inaker, sekaligus mengirimkan surat pemberitahuan kepada Bakesbangpol dan Pemerintah Kota Malang.
**(jono/ade il)