Eva Soraya: Ditarik Orang Item Gak Ada Kepalanya

119 dibaca

Kisah mengerikan ini bermula saat penyanyi dangdut Eva Soraya bareng dua penyanyi lainnya, hendak nyanyi ke Flores.

“Karena kita ketinggalan pesawat yang dari Bali ke Flores, akhirnya kami bertiga nginap dulu di Bali,” katanya, memulai kisahnya.

Nah, saat mereka tidur, di tengah malam tiba-tiba seorang rekannya teriak-teriak “Jangan … Jangan ..”

Ada apa? “Saat terbangun, wajah temenku ini pucat banget, terus ia bilang katanya barusan mimpi kakinya ditarik-tarik oleh orang item gak ada kepalanya, ” ceritanya.

Ternyata, percaya gak percaya, sorenya saat mereka jalan-jalan, temannya itu gak sengaja nendang sesajen di jalan, yang masih menyala.

“Akhirnya, kami terus berdoa kepada Allah agar kami dalam lindunganNya dan sampai pagi kami gak bisa tidur lagi,” kenangnya.

Anehnya, kata Eva, posisi tidur rekannya itu bener-benar melorot ke bawah.

“Kayak memang bener-benar ditarik orang ke bawah,” kata anak penyanyi dangdut senior Elok Soraya ini.

Eva Soraya adalah
Pedangdut asal Malang, yang sebelum pandemi, memang sering show sampai ke luar pulau.

Eva yang kini tinggal di jalan Ahmad Yani, Sumbersuko, Tajinan, Malang ini, saat ini aktif di Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Malang pimpinan Abah Dhoir.

Penyanyi kelahiran Malang tanggal 4 Agustus dengan nama Eva mucholida ini, sebelum pandemi, sering show bareng OM Pujangga, OM Lambada, Surya Musica Indonesia, OM Trias, OM Andalas, OM Rajawali dan banyak lagi.

Eva sudah punya lagu single sendiri yakni “Rintihan Hati” (2020) dan “Sayangi Aku” (2020), yang bisa disaksikan di YouTube.

Soal kisah mistisnya itu, ia mengatakan kalau nanti ia show ke luar kota lagi, sehabis pandemi, ia akan lebih berhati-hati lagi. “Semoga kita selalu dalam dilindungi Allah, aaamiin,” katanya. (dah)