Tingkatkan Pangkalan, Makodim Cantik dan Indah

101 dibaca

Jika Anda melewati depan Makodim 0812 ada pemandangan baru yang membuat pangling karena nuansanya makin tampak bersih, indah dan cantik.

Suasana baru ini merupakan bagian dari program pembinaan satuan terutama Pangkalan, yang diampu Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik wiyono, selaku Komandan Satuan, dengan melaksanakan perbaikan pangkalan di lingkungan Makodim 0812 Lamongan.

Dan yang dianggap paling urgen perbaikan penutup saluran Irigasi di depan Makodim 0812 Lamongan. Pembangunan ini pun sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar, selesai Senin (08/03/2021) lalu.

Kepada posmonews. com, urgensi peningkatan perawatan pangkalan ini dilaksanakan karena saluran irigasi nampak terlihat kotor meskipun sering kali dibersihkan dan membuat pandangan Pangkalan Kodim 0812 Lamongan dari depan kurang bagus.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menyampaikan Pembinaan Satuan (Binsat) yang mana merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan baik satuan tempur / Satkowil salah satunya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0812 Lamongan seperti pembangunan penutup Saluran Irigasi sepanjang 90 meter.

“Pembangunan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan perawatan sekaligus tampilan Markas agar nampak indah dan nyaman di pandang dari depan Makodim 0812 karna indahnya satuan terlihat dari kebersihan dan kerapian satuan,” terangnya.

Selanjutnya Dandim 0812 menambahkan Dengan dibangunannya penutup saluran irigasi di depan Makodim 0812 Lamongan ini agar bermanfaat bagi anggotanya.
*DANAR SP*