Beranda Berita Kayutangan Ditutup, Toko Avia Rela Jebol Tembok

Kayutangan Ditutup, Toko Avia Rela Jebol Tembok

20 views

Pengguna jalan memanfaatkan jalur tembusan dari tembok belakan Toko Avia di Jalan Basuki Rahmat yang dijebol untuk akses warga ke kawasan Kayutangan.

Seperti dilasir Radar Malang, ditutupnya sepanjang Jalan Basuki Rahmat, Malang, karena pembangunan Kayutangan Heritage membuat banyak warga kebingungan. Hal ini membuat pemilik Toko Avia yang ada di kawasan jalan tersebut rela menjebol tembok bagian belakang untuk akses pengguna jalan.




Kabar ini cukup viral di media sosial, terutama Facebook. Sebab adanya jalan tembusan ini sangat memudahkan pengguna jalan, salah satunya ojek online yang kini mudah dalam mengantarkan pesanan.

“Ini sangat memudahkan gojek dan grab yang akan mengantarkan pesanan. Tidak perlu memutar lewat jembatan pelor. Cukup masuk ke area parkir Toko Avia yang bisa tembus samping Indocell,” ungkap Rahmania, salah seorang pengguna jalan.

Ia mengatakan bahwa sebagai pengguna jalan, dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemilik toko.“Toko Avia patut diacungi Jempol rela jebol tembok untuk akses jalan kita,” kata Rahmania.

Namun karena lebar bangunan tidak cukup mumpuni untuk mobil bersimpangan, ada seorang tukang parkir yang mengatur keluar dan masuknya kendaraan.
Salah satu tukang parkir yang bertugas mengatur keluar masuknya kendaraan, Kachong, mengatakan akses tembusan ini dibuka sekitar 3 hari yang lalu.

“Beberapa hari ini sih, memang kami warga sini dan pemilik toko yang inisiatif,” terangnya.

Kachong mengatakan, lahan yang dipakai keluar masuk itu sebenarnya adalah tempat parkir bagian belakang toko. Namun karena Jalan Basuki Rahmat ditutup, maka tembok sebelah barat toko dijebol.

“Untuk sementara saja, kalau jalan sudah selesai ya akan ditutup lagi,” ujar Kachong.(rdm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here