Juventus Memburu Luis Suarez

11 views

Bursa transfer musim panas 2020. Gazzetta dello Sport, Rabu (2/9) mengabarkan bahwa Juventus siap menelikung beberapa klub yang juga berniat mendatangkan Suarez.

Juventus membutuhkan Suarez karena dikabarkan akan menjual Gonzalo Higuain. Selain membidik Suarez, Juventus juga mengincar beberapa penyerang jempolan.

Di antaranya ialah penyerang AS Roma Edin Dzeko serta bomber Napoli Arkadiusz Milik. Nasib Suarez sendiri di Barcelona memang suram. Dia dikabarkan tidak masuk skema Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Sementara itu, Manchester United disebut tengah memburu bek RB Leipzig Dayot Upamecano. Times melaporkan bahwa MU siap merogoh kocek sangat dalam demi mewujudkan ambisinya.

Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan menguras rekeningnya sebanyak USD 50 juta. MU sendiri membutuhkan bek baru dengan kualitas jempolan sebagai pendamping Harry Maguire.

Sementara itu Arsenal kemungkinan besar kehilangan salah satu gelandangnya pada bursa transfer musim panas. Dia ialah Matteo Guendouzi. Super Deporte, Senin (31/8) mengabarkan bahwa Guendouzi akan pergi pada musim panas ini.

Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan bakal merapat ke Valencia demi memperbaiki nasibnya. Pasalnya, dia tidak masuk skema yang dicanangkan Pelatih Arsenal Mikel Arteta pada musim depan.

Namun, Guendouzi disebut-sebut tidak akan pindah ke Valencia secara permanen. Gelandang 21 tahun itu dikabarkan hanya akan dipinjamkan ke El Che, julukan Valencia.

Sementara itu, Manchester United tinggal selangka lagi menggaet gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. De Telegraaf mengabarkan bahwa De Beek sudah sepakat bergabung dengan MU.

Gelandang 23 tahun tersebut dikabarkan diikat MU dengan kontrak berdurasi lima tahun. MU disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar USD 53 juta demi mendapatkan jasa De Beek.
(jpnn/zi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here