Silaturahmi HPN 2023, PWI Gelar Trofeo bersama Forkopimda dan Bank Jatim

185 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Masih dalam rangkaian peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari lalu, Bupati Lamongan beserta Forkopimda Lamongan jalin silahturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan melalui olahraga bersam yang diisi dengan pertandingan sepakbola antara kesebelasan tim dari Forkopimda Lamongan, PWI Lamongan, dan Bank Jatim Cabang Lamongan yang masing-masing mengirimkan 2 tim, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/2).

Kepada media, Pak Yes mengatakan dengan silaturahmi yang dibalut dengan pertandingan sepakbola ini, maknanya dapat menggambarkan semangat, sportifitas, serta harmonisasi dari suatu tim dalam mencapai tujuan besar untuk pembangunan Lamongan yang berkeadilan.

“Moment ini jadikan sebagai sebuah gambaran suatu tim yang di dalamnya ada semangat, sportifitas, serta harmonisasi untuk mencapai apa yang kita cita-citakan, baik dalam pertandiangan bola untuk kemenangan, kalau di dalam sebuah daerah tentu untuk menuju pembangunan yang mantap, untuk menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” tutur Pak Yes.

Adapun Trofeo yang mempertemukan 3 tim yakni PWI, Forkompimda dan Bank Jatim ini berjalan dengan suasana riang dan keakraban. Tiga laga yang digelar mempertemukan tim Forpimda vs PWI, Bank jatim vs Pemda Lamongan, dan Bank Jatim vs PWI.

Kejutan saat pertandingan tim Forkopimda Lamongan vs PWI, Bupati Yes berhasil menjaringkan 1 gol ke gawang PWI. Meskipun tim yang diperkuat oleh Dandim 0812, Kapolres dan beberapa pemain Persela All Star ini harus mengakui keunggulan tim PWI Lamongan dengan skor 1-2.

Sedangkan di akhir acara diisi ramah tamah dan “Nyanyi Bersama” Bupati Yes yang disambut gegap gempita oleh puluhan wartawan yang hadir di peringatan HPN 2023 ini . Selain itu juga dimeriahkan dengan game tendang bola mengenai botol.*DANAR SP*