Mistisnya Daun Kelor Untuk Penyembuhan

349 dibaca

Daun kelor identik dengan mistis dan kematian. Juga bisa digunakan untuk menyembuhkan orang yang sedang sakit. Bagaimanakak sebenarnya khasiat daun kelor itu. Berikut ini pendapat Ki Lawu Maospati

Didaerah pedesaan semua orang sudah tahu tentang pohon kelor. Bila kita berkunjung dipedesaan masih banyak tanaman pohon kelor.

Pohon yang mempunyai daun kecil kecil. Kalo orang kota biasanya banyak yang belum tahu tentang daun kelor apalagi anak-anak sekarang ini. Dipededesaan daun kelor daunnya sering dipakai sayuran apalagi biji daun kelor. Banyak orang yang suka dengan daun maupun biji daun kelor dan banyak dari mereka yang sudah tahu tentang daun kelor mau makan daun atau bijinya akan merasa geli atau jijik. Karena mereka beranggapan daun kelor identik dengan kematian dan kesaktian.

Didaerah pedesaan apabila seseorang yang sudah mendekati sakaratul maut tapi dalam perjalanannya menghadap ilahi menemui kesulitan. Seperti sudah mati hidup lagi dan waktu sakaratul mautnya sangat susah orang tua dahulu pasti orang yang mengalami sakaratul maut pasti dikaitkan bahwa orang tersebut pasti nempunyai kesaktian yang belum diwariskan kepada anak cucunya atau muridnya.

Kebetulan bila yang bersangkutan tidak mewasiatkan sesuatu maka orang tua dahulu segera mencari daun kelor untuk membuang susuk ataupun kesaktian yang bersangkutan. Untuk menghilangkan susuk seseorang ada yang di ambilkan daun kelor dan dikapyuk kapyukan yang bersangkutan.

Mulai dari kaki sampai wajah dan ada pula daun kelor tersebut dicampurkan dengan air mandi jenazah dengan harapan semua susuk ataupun kesaktian yang dimiliki lebur. Dijaman sekarang jaman korona daun kelor untuk pengobatan istilah dalam metafisika ataupun istilah jawanya NYENGKAKNE. Dalam arti kalo itu memang obatnya biarlah hidup terus tapi apabila sudahTITI WANCINE silakan atau ginaris nya maka mohon kepada ALLAH SWT agar penderita segera mati dengan tenang.

Sebenarnya semua penyakit ada obatnya begitu juga dengan VIRUS CORONA juga ada obatnya apalagi dengan orang timur yang dalam pepatah WONG JAWA SUGIH JAPA MANTRA, maka jangan heran kalo VIRUS CORONA BISA DITAKLUKKAN. Adapun mantra warisan leluhur tersebut sangat dirahasiakan.dan hanya orang tertentu yang memiliki mantra tersebut. Semua tergantung dari kuasa ALLAH SWT yang maha agung dan maha kuasanya..manusia berusaha tapi ALLAH SWT yang menentukan ginarisnya.

Husnu Mufid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here