Fakta, Susu Fermentasi Airan Sembuhkan Penyakit Berat dan Akut

475 dibaca

▪︎SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Tren pengobatan alternatif dan herbal masyarakat modern telah berubah saat biaya pengobatan medis dan rumah sakit sudah tidak terjangkau karena setinggi langit.

Dari beberapa penelitian ilmiah telah memperlihatkan penggunaan produk susu fermentasi yang relatif terjangkau untuk dibeli dan dikonsumsi. Namun nyata berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus memberikan sistem pertahanan terhadap racun dan karsinogen yang berbahaya.

Potensi susu fermentasi dalam mencegah penyakit kronis dan gangguan usus kini pun telah dipelajari lebih lanjut oleh para ilmuwan.

Hasil dari penelitian itu, menunjukkan bahwa beberapa properti non gizi dari susu fermentasi seperti sphingolipids, asam linoleat terkonjugasi dan asam butirat dapat berperan sebagai agen anti-kanker dan penyakit yang bermuka dari pencernaan.

Dengan menggali kehebatan manfaat itulah, susu fermentasi Airan telah banyak diminati masyarakat tanah air karena terbukti sebagai penyembuh yang luar biasa.

“Susu fermentasi Airan ini, simpelnya sebagai detoxifikasi, juga mampu menormalkan perut, perut, mempercepat metabolisme dan meningkatkan kinerja organ-organ tertentu. Ketika minuman dilepaskan jumlah yang diperlukan Digunakan jus lambung dan empedu. Untuk waktu yang lama ia dianggap sebagai alat penyembuhan, yang memberikan kesehatan dan umur panjang,” kata Ibu Maya, perintis hadirnya minuman kesehatan “Airan” ini yang sekaligus sebagai obat penyembuh yang kini banyak diminati setiap orang.

Data dan fakta yang bisa dilihat di Rumah Sehat Airan (Satya), yang beralamat di Taman Jambu Blok G-148, Pondok Candra Indah, Waru, Sidoarjo, JATIM, Ibu Maya selalu menerima berbagai kabar baik via surat, telpon, email, IG, FB, WA langsung, tentang kesembuhan klien dari berbagai penjuru tanah air.

Beribu testimoni kesembuhan setelah mengkonsumsi Airan telah dibukukan secara lengkap. Misalnya, pengakuan Ki Purbo Diningrat (Mojokerto), yang mengalami sakit asam lambung akut selama puluhan tahun bisa tersembuhkan karena Airan.

“Tuhan telah bersabda, bahwa setiap yang sakit pasti ada obatnya, meski Tuhan telah mengatur bagaimana ada jalan untuk sembuh. Seperti saya selama puluhan tahun kena asam lambung akut. Namun lewat teman istri yang menyarankan untuk mengkonsumsi Airan ini, akhirnya penyakit saya bisa sembuh,” tuturnya.

Kisah nyata Ki Purbo ini dituturkan via video dan dikirim ke Ibu Maya di Rumah Sehat Airan, saat jam 3 pagi baru datang dari Sumatera, atas saran istri ia meminum Airan, bahkan ia teguk begitu saja hampir habis satu botol.

Pria ini berpikir bagaimana ia bisa sembuh dari asam lambungnya itu. Apalagi aktifitasnya padat, jam 8 ia harus ke Banyuwangi dengan naik motor dari Mojokerto.

Hal yang tidak lumrah terjadi, di perjalanan, baru sampai Sidoarjo dan Pasuruan, tubuh pria ini berkeringat, banyak kencing dan kentut yang tidak bisa ditahan-tahan setiap menit atau jam. Namun beberapa waktu perutnya jadi enteng hingga sampai di tujuan kota Gandrung Banyuwangi.

“Hari-hari berikutnya, akhirnya saya rutin mengkonsumsi. Saya bersyukur dengan pulihnya kesehatan ini. Dan yang lebih heran, selain tubuh terasa enteng, bugar, juga vitalitas atau kejantanannya makin meningkat di usia lima puluhan,” tegasnya.▪︎[DANAR SP]