Terawang Ki Lawu Maospati Tentang Meletusnya Gunung Merapi

385 dibaca

Gunung Merapi kembali meletus saat Indonesia dilanda Wabah Virus Corona. Ada apakah dibalik itu semua. Berikut ini terawang Ki Lawu Maospati.

Gunung Merapi meletus waktu corona. Segala sesuatu yang ada dialam ini ada sudah adabyang mengatur ALLAH SWT. Semuanya sudah tertulis di kitab nya. Demikian juga tentang alam semesta raya ini.

Segalanya yang ditempati manusia merupakan satu kesatuan yang tak terpisah dari kehidupan manusia…pulau jawa jaman dulu kala merupakan pulau ysng sangat angker dan wingit dan siapapun yang ada masuk ke pulau jawa pasti akan pulang tinggal nama..dan saking angkernya pulau Jawa disebut “JALMO MORO JALMO MATI. Karena keangkeran pulsu jawa yang menakutkan dan gegirisi karena di huni oleh binatang buas dan para siluman yang haus darah manusia seperti. ILU ILU BANASPATI..KEMAMANG..LELEPAH..GENDRUWO..DLL siapapun yang datang pasti akan dikemah kemah oleh siluman tersebut..karena saking angkernya tak ada siapapun yang datang kepulau JAWA DWIPA saat itu.

Hal. Ini terdengarlah oleh aji saka yang sangat sakti dan welas asih. oleh aji saka siluman tadi di taklukan dan di karantina di 5 gunung di pulau jawa..dan kelima gunung tersebut mrnjadi TUMBAL JAWA DWIPA dari segala bencana..a

Adapun saat genting gentingnya VIRUS CORONA merebak adalah dan gunung merapi meletus adalah tanda tanda dari jawa dwipa terjadi bencana besar dan gunung merapi yang merupakan dalah satu dari 5 GUNUNG TUMBAL PULAU JAWA.

Memberi tanda agar penguasa negeri ini segera melakukan RUWAT PAGAR NEGARA atau “RUWATAN NUSANTARA PULUNG PANCER NEGARA “di 5 gunung agar virus corona yang berasal dari negara cina segera terusir dari nusantara ini..demikianlah ALLAH SWT memberi tanda tanda kepada manusia melalui tanda tanda alam dan itulsh bukti kasih sayang ALLAH kepada hambanya..meskipun kita banyak berbuat dosa yang maha kuasa tetap sayang kepada hambanya.Tanda tanda gunung merapi mengeluarkan asap tebal menyerupsi semar dan petruk

Husnu Mufid