Pergantian Kepala Pasar Gondanglegi Dipertanyakan

190 dibaca

Polemik pembinaan ASN Disperindag, Kabupaten Malang masih panjang. Bahkan pemindahan Kepala Pasar Gongdanglegi dari Edy Tri Putranto ke Sugeng masih menimbulkan tanda tanya?
Erlan yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan pindah ke Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar. Padahal tugas dan fungsi sekretariat mengatur administrasi secara umum. Namun, ketika dikonfirmasi Erlan selalu mengelak.”Pak Kadis saja, dalam waktu satu minggu ini saya dinas luar kota,” katanya.
Pemindahan Kepala Pasar Gongdanglegi, Edy Tri Putranto masih misterius. Dia tidak ada kesalahan baik administrasi maupun teguran yang lain.”Kok tiba-tiba dipindah dan tidak dijadikan apa-apa,” ungkapnya.
Sementara itu Kabid Pasar, Astri saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, dia enggan berkomentar.”No coment,” elaknya dengan nada singkat.
Sementara itu, Edy Tri Putranto sendiri saat ditemui menyatakan dirinya tidak mengetahui apa-apa soal pemindahan dirinya.”Saya sendiri tidak tahu salah saya apa? Saya tidak pernah dapat teguran apa-apa baik lisan ataupun secara tertulis,” tuturnya.
Sedangkan saat dikonfirmasi ke Sekretaris Dinas, Erlan melalui telepon dia tidak menjawab sama sekali.”No coment, saya belum bertemu dengan Pak Kadis,” elaknya.(Alamsyah)