Almond Bikin Hot di Ranjang

203 dibaca

Tak usah jauh-jauh mencari pembangkit gairah ketika kehidupan seksual Anda dan pasangan sedang hambar. Melalui makanan sehari-hari, Anda bisa meraih kembali masa-masa indah beberapa tahun setelah pesta perkawinan usai. Apa saja?Jika rutin dan disiplin mengasup makanan-makanan ini, kasarnya Anda akan memperoleh dua hal, yakni rasa kenyang dan garang di atas tempat tidur. Berikut ini beberapa makanan yang bisa tingkatkan gairah seks Anda, seperti dilansir laman Yourtango.

Almond

Almond dan kenari mengandung melatonin, lemak sehat dan nutrisi lainnya yang diperlukan dalam produksi hormon seks. Tanpa nutrisi penting ini, seseorang bisa mengalami depresi yang akan memengaruhi suasana hati, keinginan dan konsentrasi. Almond merupakan penguat kesuburan yang telah digambarkan sebagai stimulan seksual tetapi juga telah ditemukan untuk mengurangi infertilitas dan keguguran. Almond juga menyediakan mineral penting seperti selenium, seng dan merupakan sumber vitamin E.

Jeruk
Menambahkan lemon, jeruk atau grapefruit ke dalam air Anda bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda dan kinerja di tempat tidur. Menurut beberapa penelitian, vitamin C telah ditemukan untuk meningkatkan kesehatan sperma secara keseluruhan pada pria dan mengurangi risiko infertilitas pada kedua jenis kelamin. Buah jeruk memberikan dorongan untuk sistem kardiovaskular Anda, tetapi mereka juga kaya akan antioksidan dan glukosa untuk meningkatkan fokus, mood dan penurunan hormon stres yang bisa membunuh ereksi.

Berries
Berries bisa menjadi salah satu makanan yang paling sensual untuk pria dan wanita. Buah kecil ini mengandung jumlah tinggi asam folat dan vitamin C. Nutrisi kuat yang ditemukan dalam berry membawa efek kardiovaskular untuk meningkatkan pikiran, tindakan dan kinerja. Anda bisa mencelupkan berry ke dalam coklat untuk stimulasi seksual Anda dan pasangan.

Dark chocolate
Dark chocolate merupakan makanan sensual yang tidak hanya bisa meningkatkan mood tetapi juga merupakan bahan kimia otak yang diperlukan untuk seks. Serotonin bisa langsung menghasilkan perasaan senang. Dark chocolate juga mengandung arginine dan flavinols yang bisa menciptakan efek viagra.

Alpukat
Alpukat adalah salah satu makanan sehat di planet ini. Alpukat kaya akan lemak sehat, menyeimbangkan hormon dan merupakan afrodisiak yang kuat. ***