Inul Vizta Bagi-Bagi Umrah Gratis

286 dibaca

Jakarta:,-posmonews.com
Artis ibukota Inul Daratista melakukan pengundian umrah gratis para pelanggan rumah karaoke Inul Vizta dari seluruh Indonesia pada Rabu (22/1/2020) di Pajetan Village Mall, Jakarta Selatan.
“Selamat kepada para pemenang, insya-Allah kita akan berangkat umrah bareng pada 23 Maret 2020,” ujar Inul sesaat setelah memilih 59 pemenang undian umrah gratis Inul Vizta.
Undian gratis umrah adalah program promosi Inul Vizta dalam mengapresiasi pelanggan loyal Inul Vizta. Program ini dimulai Maret sampai Desember 2020. Setiap transaksi Rp 150 ribu dan kelipatannya di Inul Vizta, pelanggan mendapatkan kupon undian umrah gratis.
Pengundian itu berlangsung fair, transparan dan profesional. Hadir pada acara tersebut, para pejabat terkait mulai notaris, kemensos, dinas sosial, polisi, dan para pimpinan outlet Inul Vizta, serta travel pelaksana umrah, Bakkah Tour & Travel.
Direktur Bakkah A. Bajuri mengatakan, para pemenang akan mendapatkan paket umrah 9 hari full akomodasi dengan starting Jakarta. “Kami akan menjaga amanah ini sebaik mungkin. Jangan sampai karena gratis, lalu umrahnya tidak khusyuk,” ujarnya.
Menurut Bajuri, peserta harus mengikuti pembimbingan ibadah secara benar. “Oleh karena itu, semua peserta harus ikut manasik umrah sehari sebelum keberangkatkan yang ditempatkan di Jakarta,” tandasnya.
Para pimpinan Inul Vizta pusat juga ikut menyaksikan pengundian umrah gratis itu, yaitu Wisnu Go (Vice President Officer) dan Grace Tjahja (Chief Operating Officer).
“Kami senang, bangga, karena bisa berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan loyal kami. Ke depan, semoga bisa lebih besar lagi,” ujar Ibu Grace.
Bajuri menyarankan, bagi pelanggan Inul Vizta yang belum beruntung mendapatkan gratis umrah, bisa mendaftarkan secara mandiri umrah berbayar lewat Bakkah Travel di telp 031 8202051. “Seat terbatas, silakan segera mendaftarkan secepatnya,” ujarnya. (Bjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here