Bupati Malang Lantik 27 Pejabat

204 dibaca

Bupati Malang, H. M. Sanusi, melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 27 pejabat di wilayah kerjanya. Pengambilan sumpah tersebut dilakukan di Pendopo Peringgitan Kabupaten Malang, Jl. Agus Salim Kota Malang, (7/1/20) sore 15.30 kemarin.
Dalam sambutannya, Bupati H. M. Sanusi mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini untuk mempercepat jalannya pemerintahan sebagai puncaknya di tahun 2016 ke 2021 sebagaimana tercantum dalam RJPMD.
“Ini tahun terakhir mencapai target dalam RJPMD. Kami butuh para pejabat yang memiliki dedikasi dan loyalitas untuk mewujudkan target itu,” katanya.
Lebih jauh Bupati Malang, menegaskan keberhasilan yang dicapai dalam program dapat terwujud manakala memang bekerja secara maksimal.”Keberhasilan semua program yang sudah dicangkan akan terwujud dengan baik kalau semua mau kerja keras, dan bekerja secara maksimal,” tambahnya.
Sementara itu dari 27 orang yang diambil sumpah jabatan tersebut. Di antaranya; satu orang ahli yang bertugas di Rumah Sakit Kanjurahan Malang. 2 OPD, Hery Setyabudi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, sedangkan Atsalis Supriyanto menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya menjadi Kepala Administrasi Kerjasama Sekretaris Daerah.
Sedangkan untuk jabatan sekretaris juga mengalami perubahan, Imron Rosyadi yang sebelumnya menjadi Sekretaris Badan Keuangan dan Aset, menggantikan Atsalis, sedangkan yang duduk di Sekretaris Keuangan dan Aset digantikan Heryani Ayu Kartika.
Moh. Yekti Pracoyo kembali ke Disnaker sebagai sekretaris. Nandang Jumantoro balik kandang menggantikan Agus Widodo. Agus Widodo menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol. Sedangkan Gatot Yudha Setyawan, menjabat Sekretaris Dinas Pertanahan.(Alamsyah)