Beranda Kelangenan Akik Akik Sulaiman Beraura Pengasihan

Akik Sulaiman Beraura Pengasihan

377 views
Cincin bermata batu akik Sulaiman Wulung, terkandung energi khodam kekebalan.

Hampir seluruh rakyat Indonesia, khususnya kaum Adam sedikit banyak mengenal batu akik. Karena sekitar setahun yang lalu, akik sempat booming. Namun kebanyakan, para peminat tertarik pada keindahan warnanya. Padahal, disisi lain ada aura mistis terbungkus batu akik. Aura itu disebut khasiat.

Agaknya hanya orang-orang tertentu yang memiliki perhatian pada khasiat batu akik. Salah satu jenis batu akik yang popular mengandung khasiat, adalah akik Sulaiman. Diyakini jenis akik ini banyak sekali khasiatnya. Diantaranya untuk pengasihan. Terkandung energi  pemikat lawan jenis. Kerezekian, kekebalan, dan lainnya. Banyaknya khasiat itulah, menjadikan batu ini disebut batu aji. Batu azimat. Batu yang tinggi nilainya.




Ciri khas batu akik Sulaiman adalah motifnya yang sangat cantic. Terutama dari bentuk dan warnanya. Dari segi warna, coklat seperti madu. Kayak madu cair. Ada yang tua, ada yang muda. Bila diperhatikan, hidup kayak madu ngecombong.

Zaman dulu, akik Sulaiman banyak dicari kaum muda. Ya, tentu sawab mistis pengasihannya. Konon, pemakainya dapat disenangi banyak orang. Akan merasa senang bila disenangi oleh lawan jenis. Khususnya orang yang ditaksirnya. Namun, untuk mendapatkan akik sulaiman yang berkhasiat tidaklah gampang. Banyak akiknya, tetapi yang mengandung daya pemikat sangatlah sedikit.

Pada saat akik booming, batu akik sulaiman salah satu jenis akik yang diminati oleh banyak kolektor. Tidak sedikit para kolektor yang memburunya untuk dikoleksi, baik sebagai perhiasan dalam bentuk cincin, atau juga hanya batunya saja.

Batu akik sulaiman banyak jenisnya, namun ada beberapa diantara batu akik tersebut yang paling banyak diminati dan diburu oleh para kolektor. Diantaranya akik Sulaiman madu, Sulaiman Cempaka, Pancawarna, combong, Sulaiman Raja, Sulaiman Daud, Sulaiman Wulung, dan lainnya.

Akik Sulaiman Madu

Batu akik Sulaiman jenis ini adalah salah satu yang paling populer dikalangan para kolektor. Akik ini dipercaya oleh banyak orang memiliki khasiat pengasihan. Batu akik sulaiman jenis ini juga dipercaya mampu membuat lawan jenis terpikat. Ciri dari batu akik ini,  warnanya seperti madu. Yaitu madu yang agak encer.

Akik Sulaiman Cempaka

Batu akik Sulaiman cempaka juga dikenal dengan sebutan batu akik limau madu. Ciri khas yang menarik dari batu akik ini adalah warna merah yang hampir menyerupai madu. Yaitu madu yang kental atau tua.  Batu akik sulaiman cempaka  diyakini oleh sebagian orang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan keberuntungan.  Rezeki dan jabatan. Karenanya, tidak jarang para pejabat memiliki batu akik sulaiman jenis ini.

Akik Sulaiman Raja

Batu akik sulaiman raja juga disebut dengan batu King Sulaiman. Ini adalah batu akik yang diyakini oleh sebagian orang mampu memperlancar rezeki. Diluar percaya atau tidak, batu akik sulaiman raja memiliki ciri khas warna merah menyala yang sangat cantik.

Akik Sulaiman Wulung,

Batu akik Sulaiman Wulung,disamping warna dan kilaunya yang sangat menarik, jenis batu ini memiliki karakteristik dan ciri khas yang menarik serta unik. Itu sebabnya,  batu akik ini sangat populer dan banyak di gandrung oleh masyarakat. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa jenis Batu Akik Sulaiman Wulung memiliki tuah tersendiri / khodam yang dapat meningkatkan aura positif bagi sang pemilik. Namun terlepas dari semua mitos tentang kehebatan sebagai batu bertuah, tentu saja Batu Akik Sulaiman Wulung layak untuk di jadikan sebagai aksesoris penghias jari-jari kaum lelaki maupun para wanita untuk menunjang penampilan mereka.

Ciri khas batu akik Sulaiman wulung, dari segi warna, yaitu hitam kemerahan. Mengkilap, kayak ada api didalamnya. Namanya wulung, kesannya besar dan sangar. Pemakainya, bila  terselubungi aura mistisnya, maka tampak sangar dan garang.  **** Bung Yon N.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here