Wisata Malam Kota Pahlawan

302 dibaca

Kota Pahlawan Surabaya tidak pernah mati. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia yang menyimpan banyak daya tarik, salah satunya adalah wisata malam. Ibu Kota Jawa Timur ini bagaikan tidak pernah “tidur”. Berbagai destinasi wisata malam di Kota Surabaya mampu menghipnotis para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia maupun Manca Negara.

  1. Suroboyo Carnival Park

Dengan konsep pasar malam modern, Suroboyo Carnival Park  adalah destinasi tujuan wisata malam Surabaya yang cukup populer. Berbagai wahana permainan seperti Bledek Coaster, Prirate Ghost Ship, Ferris Wheel, dan berbagai wahana lainnya bisa ditemukan disini. Dekorasi lampu yang cantik juga membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi.

  1. G-Walk

Lapar di malam hari? Wisata malam di Surabaya selanjutnya bisa jadi pilihan yang tepat. Taman Gapura G Walk Citraland merupakan lokasi sentra kuliner yang sangat pas untuk dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati panganan lezat di malam hari. Dekorasi dan live music membuat suasana di lokasi wisata kuliner malam ini semakin seru.

  1. Taman Pelangi

Ingin wisata malam Surabaya yang murah meriah, Taman Pelangi bisa menjadi pilihanmu. Pada saat malam, monumen di taman ini dihiasi lampu berwarna-warni dan juga air mancur yang membuat suasana menjadi sangat romantis. Belum lagi, terdapat berbagai kuliner kaki lima lezat yang bisa kamu santap saat berkunjung ke sini.

  1. Food Festival Pakuwon City

Masih seputar wisata malam kuliner Surabaya, Food Festival Pakuwon City jangan sampai luput dari daftar wisata malammu. Nggak cuma diramaikan berbagai gerai makanan mulai dari tradisional dan kekinian, wisata malam Surabaya ini juga memiliki berbagai wahana menarik seperti becak mini, sepeda, dan lainnya.

  1. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Destinasi pasar malam di Surabaya yang bisa menjadi tujuan wisata malam di Surabaya lainnya adalah Pasar Malam Kodan Brawijaya.  Dengan dekorasi lampu yang cantik dan wahana permainan seru, wisata malam ini menjadi hiburan rakyat yang favorit. Disini, kamu juga bisa belanja berbagai produk lokal seperti sepatutas, hingga pakaian.

  1. Loop

Serupa seperti G-Walk, Loop merupakan destinasi tempat kamu bisa berburu kuliner di malam hari. Diramaikan berbagai gerai kuliner baik yang tradisional hingga yang kekinian, Loop bisa menjadi tujuan wisata kuliner seru bersama keluarga saat berkunjung ke Surabaya.

  1. Taman Skate dan BMX

Suka melakukan aktivitas olahraga malam? Tujuan wisata malam Surabaya satu ini bisa jadi destinasi yang tepat untukmu. Berhadapan langsung dengan monumen ikan sura dan buaya yang menjadi ikon kota Surabaya, Taman Skate dan BMX adalah tempat dimana kamu bisa bermain skateboard dan juga sepeda BMX dengan komunitasnya.

  1. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay termasuk salah satu destinasi wisata terbaru di Surabaya yang tengah di gandrungi. Dengan suasana malam pelabuhan yang romantis, Toppers bisa melihat pemandangan laut Surabaya dan juga keindahan jembatan Suramadu dari kejauhan. Di tempat wisata favorit Surabaya ini juga terdapat pasar kuliner, berbagai atraksi seni dan musik yang menambah keseruan saat berkunjung kesini.

  1. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu, adalah jembatan megah yang membentang diatas lautan dan menghubungkan antara kota Surabaya dan pulau Madura. Kemegahan dari jembatan ini menjadi daya tarik wisata di Surabaya terutama saat malam hari disaat jembatan Suramadu dihujani cahaya lampu yang cantik.

Ternyata menikmati wisata malam hari di Surabaya tak kalah seru dengan berwisata di siang hari, bukan? Untuk Toppers yang berencana berlibur ke Surabaya, dapatkan tiket kereta api ataupun tiket pesawat dengan harga terbaik melalui Aplikasi Tokopedia, sekarang. Selamat ber-wisata malam di Surabaya!