Semarak Hari Pahlawan di Gresik

96 dibaca

DENGAN memeriahkan semarak hari Pahlawan 10 November, Gresik Sumpek membuat acara jalan sehat pada 17 November 2019 bersama Kapolres Gresik beretempat di depan Wahana Expresi Pusponegoro (WEP) Jl. Jaksa Agung Gresik.
Kegiatan jalan sehat ini banyak sekali dorpraize mulai dari sepeda, lemari es, Handphone kipas angin dan hadiah lainya. Dan tak lupa kegitan ini di meriahkan oleh Usaha kecil menengah (UKM) se Kabupaten Gresik dari berbagai komunitas. Salah satunya Komunitas Tangan Diatas Gresik Usaha Kecil Menengah di bawah naungan TDA ini melibuti berbagai usaha mulai kuliner, kerajinan tangan dan jasa.
Fajrul, Ketua TDA Gresik menjelaskan bahawa kegitan seperti ini sangatlah bagus sekali bagi teman-teman ukm yang ada di Gresik sehingga dapat mengexplorasi atau mengenalkan hasil produksi usahanya kepada masyarakat Gresik dan untuk komunitas dapat mengedukasi tentang dunia usaha kepada masyarakat. Sehingga kedepannya masyarakat kabupaten Gresik sadar tentang dunia usaha dan dapat menikatkan perekonomian.**zub/falah**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here