USIR BAU TAK SEDAP Mrs V

119 dibaca

Agar vagina Anda selalu harum dan Anda tetap lengket dengan suami, Anda bisa melakukan cara-cara tradisional mengharumkan vagina. Berikut penjelasannya:

Daun Kemangi

Daun kemangi mengandung euganol yang dapat membunuh kuman dan jamur penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang dapat untuk mengharumkan vagina sekaligus membunuh kuman dan jamur.

Menurut Hendar Sutisna, terapis dan herbalis yang dikutip dari infokecantikan bahwa untuk mengharumkan vagina daun kemangi ini dikonsumsi sebagai lalapan ataupun diolah menjadi minuman.

Saat vagina masih mengeluarkan bau tak sedap minumlah air olahan daun kemangi ini secara rutin setiap pagi selama sebulan penuh. Setelah diperoleh hasil sesuai dengan yang Anda inginkan sebagai maintenance air olahan daun kemangi ini cukup dikonsumsi dua minggu sekali.

Daun Sirih

Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terkandung di dalam daun sirih pun memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi dalang utama aroma tak sedap di vagina. Kandungan zat antiseptik yang terkandung dalam daun sirih juga bisa dimanfaatkan untuk membunuh kuman dan jamur yang menjadi dalang utama aroma tak sedap di vagina.

Daun Pandan

Daun pandan juga mengandung eugenol dan minyak atsiri sehingga bisa membunuh kuman dan bakteri. Daun kemangi sebaiknya dikonsumsi sebagai lalapan dan dijadikan minuman. Lidah Buaya. Lidah buaya juga mengandung eugenol dan minyak atsiri. Lidah buaya ini dikonsumsi menjadi minuman. Konsumsi setiap hari sesudah makan malam atau sebelum tidur selama dua minggu. Jika sudah mendapatkan hasilnya, cukup dikonsumsi 2-3 kali seminggu. ***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here